Streaming One Piece

Streaming One Piece: Cara Nonton Anime One Piece di Indonesia

One Piece adalah salah satu anime paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Anime ini bercerita tentang Monkey D. Luffy, seorang bocah yang memiliki tubuh elastis akibat memakan Buah Iblis. Luffy bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut, dan untuk mewujudkannya, ia mengumpulkan kru bajak laut dan memulai petualangan melintasi Grand Line.

Anime One Piece memiliki lebih dari 1.000 episode, sehingga mungkin sulit untuk menontonnya secara langsung di televisi. Namun, ada banyak cara untuk streaming One Piece di Indonesia. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Netflix

Netflix adalah salah satu layanan streaming yang menyediakan One Piece di Indonesia. Netflix memiliki semua episode One Piece hingga episode 1000. Kamu bisa menonton One Piece di Netflix dengan berlangganan paket mulai dari Rp 54.000 per bulan.

Vidio

Vidio juga menyediakan One Piece di Indonesia. Vidio memiliki semua episode One Piece hingga episode 1000. Kamu bisa menonton One Piece di Vidio dengan berlangganan paket mulai dari Rp 19.000 per bulan.

iQIYI

iQIYI adalah layanan streaming asal China yang juga menyediakan One Piece di Indonesia. iQIYI memiliki semua episode One Piece hingga episode 1000. Kamu bisa menonton One Piece di iQIYI dengan berlangganan paket mulai dari Rp 30.000 per bulan.

Crunchyroll

Crunchyroll adalah layanan streaming khusus anime yang juga menyediakan One Piece di Indonesia. Crunchyroll memiliki semua episode One Piece hingga episode 1000, serta episode terbaru yang tayang setiap minggunya. Kamu bisa menonton One Piece di Crunchyroll dengan berlangganan paket mulai dari Rp 25.000 per bulan.

YouTube

YouTube juga menyediakan One Piece di Indonesia. Namun, episode One Piece di YouTube hanya tersedia dengan subtitle bahasa Inggris. Kamu bisa menonton One Piece di YouTube secara gratis.

Layanan streaming lainnya

Selain layanan streaming yang disebutkan di atas, ada juga beberapa layanan streaming lainnya yang menyediakan One Piece di Indonesia. Misalnya, beIN Sports Connect, WeTV, dan Viu.

Cara memilih layanan streaming One Piece

Saat memilih layanan streaming One Piece, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan, antara lain:

  • Daftar episode yang tersedia

Pastikan layanan streaming yang kamu pilih memiliki semua episode One Piece yang ingin kamu tonton.

  • Harga berlangganan

Bandingkan harga berlangganan dari berbagai layanan streaming sebelum memutuskan untuk berlangganan.

  • Kualitas video dan audio

Pastikan layanan streaming yang kamu pilih memiliki kualitas video dan audio yang baik.

  • Fitur tambahan

Beberapa layanan streaming menawarkan fitur tambahan, seperti kemampuan untuk mengunduh episode untuk ditonton offline.

Check Also

Panduan Lengkap Cara Login SIM PKB

SIMPKB atau Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan merupakan portal yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *