Jawaban Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 106

Jawaban Bahasa Inggris Kelas 7 Halaman 106

Pada halaman 106 buku Bahasa Inggris kelas 7 Kurikulum Merdeka, siswa diajak untuk berlatih mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Percakapan tersebut membahas tentang rumah Galang. Siswa kemudian diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan berdasarkan percakapan tersebut.

Berikut adalah 10 pertanyaan dan penyelesaiannya yang berkaitan dengan jawaban Bahasa Inggris kelas 7 halaman 106:

1. Where is Galang’s house located?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang mengatakan bahwa rumahnya terletak di dekat sekolahnya.

Jawaban: Galang’s house is located near his school.

2. How many rooms does Galang’s house have?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang mengatakan bahwa rumahnya memiliki empat kamar.

Jawaban: Galang’s house has four rooms.

3. What are the names of the rooms in Galang’s house?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang menyebutkan nama-nama kamar di rumahnya, yaitu kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan kamar mandi.

Jawaban: The rooms in Galang’s house are the bedroom, living room, kitchen, and bathroom.

4. What is in Galang’s bedroom?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang menyebutkan beberapa furnitur yang ada di kamar tidurnya, yaitu tempat tidur, lemari pakaian, meja belajar, dan kursi.

Jawaban: There is a bed, a wardrobe, a desk, and a chair in Galang’s bedroom.

5. What is in Galang’s living room?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang menyebutkan beberapa furnitur yang ada di ruang tamunya, yaitu sofa, meja, dan televisi.

Jawaban: There is a sofa, a table, and a TV in Galang’s living room.

6. What is in Galang’s kitchen?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang menyebutkan beberapa furnitur yang ada di dapurnya, yaitu meja dapur, kompor, dan lemari es.

Jawaban: There is a kitchen table, a stove, and a refrigerator in Galang’s kitchen.

7. What is in Galang’s bathroom?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang menyebutkan beberapa furnitur yang ada di kamar mandinya, yaitu toilet, wastafel, dan bak mandi.

Jawaban: There is a toilet, a sink, and a bathtub in Galang’s bathroom.

8. What is Galang’s favorite room?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang mengatakan bahwa kamar tidurnya adalah kamar favoritnya.

Jawaban: Galang’s favorite room is his bedroom.

9. Why does Galang like his bedroom?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang mengatakan bahwa dia suka kamar tidurnya karena kamar tersebut nyaman dan tenang.

Jawaban: Galang likes his bedroom because it is comfortable and quiet.

10. What does Galang do in his bedroom?

Pertanyaan ini dapat dijawab dengan mendengarkan percakapan antara Galang, Andre, dan Monita. Dalam percakapan tersebut, Galang mengatakan bahwa dia tidur, belajar, dan bermain game di kamar tidurnya.

Jawaban: Galang sleeps, studies, and plays games in his bedroom.

Selain 10 pertanyaan dan penyelesaian di atas, siswa juga dapat membuat pertanyaan-pertanyaan lain yang berkaitan dengan jawaban Bahasa Inggris kelas 7 halaman 106. Misalnya, siswa dapat membuat pertanyaan tentang warna furnitur di rumah Galang, atau tentang ukuran kamar-kamar di rumahnya.

Check Also

Perencanaan Produksi Yang Bertujuan Memenuhi Kebutuhan Pasar Memerlukan Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *