Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang mirip dengan TikTok. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menonton, membuat, dan membagikan video pendek. Selain itu, Snack Video juga menawarkan fitur untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan memasukkan kode undangan.

Kode undangan Snack Video adalah kode unik yang dapat digunakan untuk mendapatkan hadiah berupa koin. Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai. Kode undangan Snack Video biasanya berjumlah delapan digit.

Berikut adalah cara memasukan kode undangan Snack Video:

  1. Buka aplikasi Snack Video.
  2. Klik ikon koin emas di bagian bawah layar.
  3. Di halaman "Koin", klik "Undang Teman".
  4. Masukkan kode undangan yang Anda miliki di kolom "Kode Undangan".
  5. Klik "Ikat Sekarang".

Setelah memasukkan kode undangan, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin. Besarnya hadiah koin yang didapatkan tergantung dari kebijakan Snack Video.

Berikut adalah beberapa tips untuk memasukkan kode undangan Snack Video:

  • Pastikan kode undangan yang Anda masukkan valid. Kode undangan yang valid biasanya berjumlah delapan digit dan terdiri dari huruf dan angka.
  • Jika Anda sudah memasukkan kode undangan, jangan lupa untuk menyelesaikan misi menonton video. Misi ini akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Anda juga bisa membagikan kode undangan Snack Video Anda kepada teman atau keluarga Anda. Jika mereka memasukkan kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan hadiah berupa koin tambahan.

Check Also

Panduan Lengkap Cara Login SIM PKB

SIMPKB atau Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan merupakan portal yang disediakan oleh Kementerian Pendidikan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *