Jam Berapa Ff Advance Server Bisa Di Download

Jam Berapa FF Advance Server Bisa Didownload?

Free Fire Advance Server adalah program khusus dari Garena yang memungkinkan pemain untuk mencoba fitur-fitur terbaru Free Fire sebelum dirilis resmi. Advance Server biasanya dibuka selama 2 minggu, dan pemain yang terpilih dapat mengunduh aplikasinya melalui situs resmi Garena.

Untuk menjawab pertanyaan "Jam berapa FF Advance Server bisa didownload?", perlu diketahui terlebih dahulu tanggal rilis Advance Server. Pada tahun 2024, Advance Server OB43 dirilis pada tanggal 5 Januari 2024. Jadi, pemain yang terpilih dapat mulai mengunduh aplikasi Advance Server pada tanggal tersebut.

Berdasarkan informasi yang tersedia di situs resmi Garena, aplikasi Advance Server biasanya dirilis pada pukul 13:00 WIB. Namun, waktu tersebut dapat berubah tergantung pada situasi dan kondisi yang ada.

Oleh karena itu, pemain yang ingin mengunduh aplikasi Advance Server disarankan untuk memantau situs resmi Garena secara berkala. Garena biasanya akan mengumumkan tanggal dan waktu rilis Advance Server melalui situs resminya.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh aplikasi FF Advance Server:

  1. Kunjungi situs resmi Garena Free Fire.
  2. Klik menu "Advance Server".
  3. Masukkan alamat email Anda dan klik tombol "Daftar".
  4. Jika Anda terpilih, Anda akan menerima email berisi kode aktivasi.
  5. Masukkan kode aktivasi di situs resmi Garena.
  6. Klik tombol "Unduh" untuk mengunduh aplikasi Advance Server.

Aplikasi Advance Server berukuran sekitar 1,5 GB. Pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *