Livery Mazda Rx 7 Fr Legends

Livery Mazda RX-7 FD di FR Legends

Mazda RX-7 FD adalah salah satu mobil drift paling populer di dunia, termasuk di game FR Legends. Mobil ini memiliki desain yang unik dan aerodinamis, serta performa yang luar biasa. Tidak heran jika banyak pemain FR Legends yang memilih Mazda RX-7 FD sebagai mobil favoritnya.

Salah satu hal yang menarik dari Mazda RX-7 FD di FR Legends adalah banyaknya pilihan livery yang tersedia. Livery adalah desain grafis yang ditempelkan pada mobil untuk mempercantik penampilannya. Livery Mazda RX-7 FD di FR Legends tersedia dalam berbagai macam tema, mulai dari tema sederhana hingga tema yang rumit.

Berikut adalah beberapa livery Mazda RX-7 FD yang populer di FR Legends:

  • Livery Han’s RX-7

Livery ini terinspirasi dari mobil Mazda RX-7 FD yang dikendarai oleh Han Lue dalam film Fast and Furious: Tokyo Drift. Livery ini berwarna biru dengan garis-garis hitam dan putih.

  • Livery Veilside

Livery ini terinspirasi dari kit body Veilside yang populer untuk Mazda RX-7 FD. Livery ini berwarna merah dengan garis-garis hitam.

  • Livery Falken

Livery ini terinspirasi dari mobil Mazda RX-7 FD yang digunakan oleh tim balap Falken. Livery ini berwarna putih dengan garis-garis hitam dan biru.

  • Livery Mad Mike

Livery ini terinspirasi dari mobil Mazda RX-7 FD yang digunakan oleh Mad Mike Whiddett, seorang pembalap drift profesional asal Selandia Baru. Livery ini berwarna hitam dengan garis-garis merah dan putih.

Selain livery-livery yang disebutkan di atas, masih banyak lagi livery Mazda RX-7 FD yang tersedia di FR Legends. Pemain dapat memilih livery yang sesuai dengan seleranya.

Untuk memasang livery Mazda RX-7 FD di FR Legends, pemain dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka menu "Livery".
  2. Klik tombol "Import".
  3. Masukkan kode livery yang ingin dipasang.
  4. Klik tombol "Import".

Kode livery Mazda RX-7 FD dapat ditemukan di berbagai sumber, seperti situs web, forum, atau YouTube. Pemain juga dapat membuat livery Mazda RX-7 FD sendiri menggunakan program desain grafis.

Livery Mazda RX-7 FD dapat memberikan sentuhan personal pada mobil favorit pemain. Livery yang tepat dapat membuat mobil terlihat lebih keren dan menarik perhatian.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *