Bocoran Incubator Ff Selanjutnya 2023

Bocoran Incubator FF Selanjutnya 2023

Incubator FF adalah salah satu event populer di Free Fire. Dalam event ini, Garena mengeluarkan Bundle atau Gun Skin dalam beberapa variasi, tetapi dikemas dengan satu tema yang sama. Nah, item-item yang dirilis oleh Garena tersebut juga termasuk eksklusif dengan tampilan yang keren.

Pada tahun 2023, Garena telah merilis beberapa Incubator FF, mulai dari Incubator Legend, Incubator 3 in 1, hingga Incubator Special. Di bulan Januari 2024, para Survivors Free Fire sudah mulai bertanya-tanya tentang Incubator FF selanjutnya.

Berdasarkan bocoran yang beredar di internet, Incubator FF selanjutnya akan hadir pada tanggal 20 Januari 2024. Incubator ini akan mengusung tema Legends, dengan hadiah utama berupa Bundle Legends dan Gun Skin Legends.

Bundle Legends memiliki tampilan yang keren dan elegan, dengan sentuhan warna emas dan perak. Gun Skin Legends juga memiliki tampilan yang mewah, dengan efek yang memukau.

Untuk mendapatkan Bundle Legends dan Gun Skin Legends, Survivors harus mengumpulkan 4 Fragment. Fragment ini bisa didapatkan dengan menukarkan 20 Blueprint. Blueprint bisa didapatkan dengan membelinya di Shop atau mendapatkannya secara gratis dari event-event tertentu.

Berikut adalah rincian hadiah yang tersedia di Incubator Legends:

  • Bundle Legends
  • Gun Skin Legends
  • Fragment

Para Survivors Free Fire yang ingin mendapatkan Bundle Legends dan Gun Skin Legends harus mempersiapkan Diamond yang cukup. Pasalnya, harga Blueprint cukup mahal, yaitu 200 Diamond per buah.

Jadi, apakah Survivors Free Fire tertarik untuk mengikuti Incubator Legends?

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *