Lirik Lagu Separuh Nafasku

Lirik Lagu "Separuh Nafasku" – Dewa 19: Sebuah Lagu Penggambaran Rasa Cinta yang Mendalam

Lagu "Separuh Nafasku" merupakan salah satu lagu hits dari grup band Dewa 19. Lagu ini dirilis pada tahun 2000 dan menjadi salah satu lagu andalan dalam album "Bintang Lima". Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Dhani dan Andra Junaidi.

Lirik lagu "Separuh Nafasku" bercerita tentang seseorang yang kehilangan orang yang dicintainya. Orang yang dicintainya itu bagaikan separuh nafasnya, yang tanpanya hidupnya akan terasa hampa.

Pada bait pertama, sang vokalis mengungkapkan bahwa dia merasa kehilangan separuh nafasnya. Hal ini karena orang yang dicintainya telah meninggalkannya.

Separuh nafasku Terbang bersama dirimu Saat kau tinggalkanku Salahkan aku 

Pada bait kedua, sang vokalis menyalahkan dirinya sendiri atas kepergian orang yang dicintainya. Dia merasa bahwa dia tidak cukup baik untuk orang itu.

Salahkan aku Bila ku bukanlah Seperti aku yang dahulu 

Pada bait ketiga, sang vokalis menyadari bahwa pertikaian yang terjadi di antara mereka telah menghancurkan hubungan mereka.

Ada makna tergali Dari sini Dari pertikaian yang terjadi 

Pada bait reff, sang vokalis mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam kepada orang yang dicintainya. Dia memohon kepada orang itu untuk kembali kepadanya.

Kau hancurkan diriku Bila kau tinggalkan aku Kau dewiku Kembalilah padaku Bawa separuh nafasku Kau dewiku 

Lagu "Separuh Nafasku" adalah sebuah lagu yang menggambarkan rasa cinta yang mendalam. Lagu ini berhasil menyentuh hati para pecinta musik di Indonesia, bahkan hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa hal yang membuat lagu "Separuh Nafasku" menjadi lagu yang berkualitas:

  • Lirik lagu yang puitis dan menyentuh hati. Lirik lagu "Separuh Nafasku" ditulis dengan lugas dan puitis, sehingga mampu menyentuh hati para pecinta musik.
  • Melodi lagu yang indah dan easy listening. Melodi lagu "Separuh Nafasku" yang indah dan easy listening, membuat lagu ini mudah untuk dinikmati oleh semua kalangan.
  • Penampilan vokal yang memukau. Vokalis Dewa 19, Ari Lasso, berhasil membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan, sehingga mampu membuat para pendengarnya ikut merasakan emosi yang terkandung dalam lagu ini.

Lagu "Separuh Nafasku" adalah salah satu lagu terbaik dari Dewa 19. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu hits sepanjang masa di Indonesia.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *