Karma Lirik

Karma: Lirik Lagu yang Menggugah Kesadaran

Lagu "Karma" yang dipopulerkan oleh band Cokelat merupakan salah satu lagu pop rock Indonesia yang paling ikonik. Lagu ini dirilis pada tahun 2002 dan langsung menjadi hit di pasaran. Lirik lagunya yang puitis dan penuh makna berhasil menggugah kesadaran para pendengarnya.

Lagu "Karma" bercerita tentang seorang wanita yang dikhianati oleh kekasihnya. Wanita tersebut awalnya begitu mencintai kekasihnya dan percaya sepenuhnya kepadanya. Namun, ternyata kekasihnya itu hanya memanfaatkannya dan berselingkuh di belakangnya.

Wanita tersebut merasa sangat sakit hati dan kecewa atas pengkhianatan kekasihnya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Dalam lirik lagunya, wanita tersebut mengungkapkan bahwa ia percaya pada hukum karma. Ia yakin bahwa suatu saat nanti, kekasihnya akan mendapatkan balasan atas perbuatannya.

Berikut adalah lirik lagu "Karma" secara lengkap:

Sekian lama kita bersama
Ternyata kau juga, sama saja
Kau kira ku percaya semua
S’gala tipu daya, oh percuma

Kau buat sempurna awalnya
Berakhir bencana
Selamat tinggal sayang
Bila umurku panjang

Kelauku kan datang ‘tuk buktikan
Semua yang kau lakukan
Kau s’lalu bilang cinta
Tapi kau t’lah menyakiti

Kini ku ‘kan pergi
Dan takkan kembali
Kau ‘kan ku lupakan
Dan takkan ku sesali

Semoga kau bahagia
Dengan karmamu

Lirik lagu "Karma" sarat dengan makna. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu berbuat baik kepada orang lain. Karena, setiap perbuatan kita pasti akan mendapatkan balasan.

Lagu ini juga mengajarkan kita untuk tidak mudah tertipu oleh orang lain. Kita harus selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya pada orang yang baru kita kenal.

Lagu "Karma" merupakan lagu yang sangat relevan untuk didengarkan pada saat ini. Lagu ini mengingatkan kita untuk selalu berbuat baik dan menjauhi perbuatan jahat. Karena, setiap perbuatan kita pasti akan mendapatkan balasan.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *