Bruno Mars When I Was

Bruno Mars – When I Was Your Man

"When I Was Your Man" adalah lagu ballad R&B yang ditulis dan dinyanyikan oleh penyanyi dan penulis lagu Amerika Bruno Mars. Lagu ini dirilis pada tanggal 19 September 2012 sebagai single keempat dari album studio kedua Mars, Unorthodox Jukebox. Lagu ini ditulis oleh Mars, Philip Lawrence, dan Ari Levine, dan diproduksi oleh Levine.

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang menyesali kesalahannya dalam hubungannya. Ia menyadari bahwa ia tidak cukup menghargai kekasihnya dan tidak melakukan hal-hal yang seharusnya ia lakukan untuk membuatnya bahagia. Kini, ia hanya bisa melihatnya bahagia dengan pria lain.

"When I Was Your Man" menjadi hit besar di seluruh dunia. Lagu ini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat selama tiga minggu berturut-turut. Lagu ini juga memenangkan Grammy Award untuk Penampilan Vokal Pop Pria Terbaik pada tahun 2014.

Lirik Lagu

Lagu "When I Was Your Man" memiliki lirik yang sederhana namun menyentuh hati. Lirik lagu ini menceritakan tentang penyesalan seorang pria yang telah kehilangan kekasihnya.

Berikut adalah lirik lagu "When I Was Your Man" dalam bahasa Indonesia:

Aku masih ingat ketika kau masih menjadi milikku
Aku selalu memberikanmu semua waktuku
Aku selalu membawamu ke setiap pesta
Karena aku ingat betapa kau menyukainya

Aku seharusnya membelikanmu bunga
Ketika aku memiliki kesempatan
Aku seharusnya mengajakmu ke setiap kencan
Karena aku ingat betapa kau menyukainya

Sekarang kau berdansa dengan pria lain
Dan aku tidak bisa menahan air mataku
Aku seharusnya lebih baik
Ketika aku masih menjadi milikmu

Aku seharusnya lebih memperhatikanmu
Aku seharusnya lebih menghargaimu
Aku seharusnya membuatmu bahagia
Ketika aku masih menjadi milikmu

Makna Lagu

Lagu "When I Was Your Man" bercerita tentang seorang pria yang menyesali kesalahannya dalam hubungannya. Ia menyadari bahwa ia telah memperlakukan kekasihnya dengan buruk. Ia tidak cukup menghargainya dan tidak melakukan hal-hal yang seharusnya ia lakukan untuk membuatnya bahagia.

Pria ini merasa sangat menyesal atas apa yang telah ia lakukan. Ia ingin memperbaiki kesalahannya, tetapi sudah terlambat. Kekasihnya telah menemukan pria lain yang lebih baik darinya.

Lagu ini merupakan refleksi diri dari seorang pria yang telah kehilangan kekasihnya. Lagu ini mengingatkan kita untuk selalu menghargai orang yang kita cintai sebelum semuanya terlambat.

Kesuksesan Lagu

Lagu "When I Was Your Man" menjadi hit besar di seluruh dunia. Lagu ini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat selama tiga minggu berturut-turut. Lagu ini juga memenangkan Grammy Award untuk Penampilan Vokal Pop Pria Terbaik pada tahun 2014.

Kesuksesan lagu ini tidak lepas dari kualitas lagu yang bagus dan penampilan panggung Bruno Mars yang memukau. Lagu ini juga berhasil menyentuh hati banyak orang karena menceritakan kisah yang universal tentang penyesalan dan kehilangan.

Kesimpulan

"When I Was Your Man" adalah lagu ballad R&B yang menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang penyesalan seorang pria yang telah kehilangan kekasihnya. Lagu ini menjadi hit besar di seluruh dunia dan memenangkan banyak penghargaan.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *