Chord Waktu Tuhan

Chord Waktu Tuhan: Lagu Rohani yang Memberikan Ketenangan dan Harapan

Lagu rohani "Waktu Tuhan" yang dipopulerkan oleh NDC Worship adalah salah satu lagu rohani yang paling populer di Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang sederhana namun sarat makna, serta melodi yang indah dan mudah dinyanyikan. Lagu ini sering dinyanyikan di gereja-gereja, acara-acara rohani, bahkan di acara-acara non-rohani.

Lagu "Waktu Tuhan" diciptakan oleh Joseph S Djafar, seorang musisi dan penulis lagu rohani yang telah menciptakan banyak lagu hits lainnya, seperti "Yesusku, Engkaulah" dan "Haleluya, Kaulah Raja". Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan langsung menjadi populer di kalangan pecinta musik rohani.

Lirik lagu "Waktu Tuhan" mengajak kita untuk percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita adalah sesuai dengan rencana Tuhan. Meskipun terkadang kita tidak mengerti mengapa Tuhan mengizinkan hal-hal buruk terjadi, kita harus tetap percaya bahwa Tuhan selalu bekerja untuk kebaikan kita.

Lirik Lagu "Waktu Tuhan"

Verse 1
Bila Kau ijinkan
Sesuatu terjadi
Kupercaya
Semua untuk kebaikanku

Verse 2
Bila nanti
Telah tiba waktuMu
Kupercaya kuasaMu
Memulihkan hidupku

Chorus
Waktu Tuhan
Pasti yang terbaik
Walau kadang
Tak mudah dimengerti

Lewati cobaan
Ku tetap percaya
Waktu Tuhan
Pasti yang terbaik

Bridge
Tak akan kuragu
Kasih dan kuasaMu
Tak akan kuragu
Kau selalu besertaku

Chorus
Waktu Tuhan
Pasti yang terbaik
Walau kadang
Tak mudah dimengerti

Lewati cobaan
Ku tetap percaya
Waktu Tuhan
Pasti yang terbaik

Outro
Waktu Tuhan
Pasti yang terbaik

Makna Lirik Lagu "Waktu Tuhan"

Lirik lagu "Waktu Tuhan" dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu bagian pertama yang berisi tentang kepercayaan kepada Tuhan dan bagian kedua yang berisi tentang janji-janji Tuhan.

Bagian pertama

Pada bagian pertama, lirik lagu "Waktu Tuhan" mengajak kita untuk percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita adalah sesuai dengan rencana Tuhan. Meskipun terkadang kita tidak mengerti mengapa Tuhan mengizinkan hal-hal buruk terjadi, kita harus tetap percaya bahwa Tuhan selalu bekerja untuk kebaikan kita.

Ayat 1

Ayat pertama lagu ini mengajak kita untuk percaya bahwa Tuhan selalu mengizinkan hal-hal yang terjadi dalam hidup kita. Meskipun kita tidak selalu mengerti mengapa hal-hal itu terjadi, kita harus tetap percaya bahwa semuanya adalah untuk kebaikan kita.

Ayat 2

Ayat kedua lagu ini mengulangi pesan dari ayat pertama, yaitu bahwa kita harus percaya kepada Tuhan dan kuasa-Nya. Meskipun kita mungkin sedang mengalami cobaan, kita harus tetap percaya bahwa Tuhan akan memulihkan hidup kita.

Bagian kedua

Pada bagian kedua, lirik lagu "Waktu Tuhan" berisi tentang janji-janji Tuhan. Lagu ini mengajak kita untuk tidak ragu akan kasih dan kuasa Tuhan. Tuhan selalu beserta kita dan Dia akan selalu bekerja untuk kebaikan kita.

Bridge

Bridge lagu ini menegaskan kembali janji-janji Tuhan. Tuhan adalah kasih dan Dia selalu beserta kita. Kita tidak perlu ragu akan kasih dan kuasa-Nya.

Chorus

Chorus lagu ini adalah inti dari lagu "Waktu Tuhan". Lagu ini mengajarkan kita untuk percaya bahwa waktu Tuhan adalah yang terbaik, meskipun terkadang hal itu sulit dimengerti.

Outro

Outro lagu ini mengulangi pesan dari chorus, yaitu bahwa waktu Tuhan adalah yang terbaik.

Kesimpulan

Lagu "Waktu Tuhan" adalah lagu rohani yang sarat makna. Lagu ini mengajarkan kita untuk percaya kepada Tuhan dan kuasa-Nya. Meskipun terkadang kita tidak mengerti mengapa Tuhan mengizinkan hal-hal buruk terjadi, kita harus tetap percaya bahwa semuanya adalah untuk kebaikan kita.

Lagu ini juga memberikan ketenangan dan harapan bagi kita yang sedang mengalami cobaan. Lagu ini mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu beserta kita dan Dia akan selalu bekerja untuk kebaikan kita.

Berikut adalah beberapa manfaat dari mendengarkan lagu "Waktu Tuhan":

  • Meningkatkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan
  • Memberikan ketenangan dan harapan di tengah cobaan
  • Membantu kita untuk tetap fokus pada hal-hal yang baik
  • Meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan

Lagu "Waktu Tuhan" adalah lagu rohani yang indah dan bermakna. Lagu ini cocok untuk didengarkan oleh siapa saja, baik orang Kristen maupun non-Kristen.

Check Also

Apa arti dan makna dari kata Bravo?

Kata “bravo” adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa Italia yang berarti “bagus” atau “hebat”. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *