Tak Pernah Ternilai Chord

Tak Pernah Ternilai Chord: Lagu Perpisahan yang Menyentuh Hati

Tak Pernah Ternilai adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Last Child. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan menjadi salah satu lagu hits mereka. Lagu ini diciptakan oleh Virgoun Teguh Putra, vokalis Last Child.

Lagu Tak Pernah Ternilai bercerita tentang seseorang yang harus merelakan kepergian orang yang dicintainya. Orang tersebut merasa bersalah karena telah menyakiti hati orang yang dicintainya. Ia pun merasa kehilangan dan kesepian.

Lirik lagu Tak Pernah Ternilai sangat menyentuh hati. Lagu ini dapat membuat pendengarnya ikut merasakan kesedihan dan kegalauan yang dirasakan oleh si empunya lagu.

Analisis Lirik Lagu Tak Pernah Ternilai

Lirik lagu Tak Pernah Ternilai dibuka dengan menggambarkan perasaan bersalah yang dirasakan oleh si empunya lagu. Ia merasa telah menyakiti hati orang yang dicintainya, sehingga orang tersebut memutuskan untuk pergi.

Kau menyiksaku di sini Dalam rasa bersalah yang kini Membunuhku secara perlahan 

Pada bait kedua, si empunya lagu mengungkapkan bahwa ia selalu mencoba untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya. Namun, orang tersebut selalu menghindar darinya.

Kau selalu menghindar dari Aku yang selalu mencoba Ungkapan semua lewat Tatap mata ini 

Pada bait ketiga, si empunya lagu menyadari bahwa maafnya tidak pernah pantas untuk orang yang dicintainya. Orang tersebut bahkan menganggapnya tidak ada dan tidak pernah mengenalnya.

Ternyata maafmu tak pernah Pantas untukku Kau anggap aku tak ada Dan kau tak pernah Mengenal diriku 

Pada reff, si empunya lagu mengungkapkan bahwa ia setidaknya pernah berjuang untuk mempertahankan hubungannya. Meskipun usahanya tidak membuahkan hasil, ia tetap merasa bangga dengan perjuangannya.

Setidaknya diriku pernah berjuang Meski tak pernah ternilai Di matamu 

Pada bait keempat, si empunya lagu mengungkapkan bahwa ia pernah menanti orang yang dicintainya. Ia pun terkapar melawan sepi hatinya yang tak pernah bisa berhenti.

Setidaknya ku pernah menanti Terkapar melawan sepi hatiku Yang tak pernah bisa berhenti 

Pada reff kedua, si empunya lagu mengulang kembali bahwa ia setidaknya pernah berjuang untuk mempertahankan hubungannya. Meskipun usahanya tidak membuahkan hasil, ia tetap merasa bangga dengan perjuangannya.

Setidaknya diriku pernah berjuang Meski tak pernah ternilai Di matamu 

Pada bait terakhir, si empunya lagu mengungkapkan bahwa ia tetap mencintai orang yang dicintainya, meskipun orang tersebut telah pergi.

Setidaknya diriku pernah berjuang Meski tak pernah ternilai Di matamu Setidaknya ku pernah menanti Terkapar melawan sepi hatiku Yang tak pernah bisa berhenti Mencintaimu 

Analisis Chord Lagu Tak Pernah Ternilai

Lagu Tak Pernah Ternilai menggunakan kunci gitar E. Chord-chord yang digunakan dalam lagu ini cukup sederhana, sehingga mudah untuk dimainkan oleh pemula.

Chord-chord yang digunakan dalam lagu ini adalah:

  • E
  • B
  • C#m
  • A

Chord-chord tersebut dimainkan dengan tempo yang sedang. Lagu ini menggunakan susunan chord yang cukup umum, sehingga mudah untuk diingat.

Kesimpulan

Lagu Tak Pernah Ternilai adalah lagu yang sangat menyentuh hati. Lagu ini dapat membuat pendengarnya ikut merasakan kesedihan dan kegalauan yang dirasakan oleh si empunya lagu.

Lagu ini juga memiliki kualitas musik yang baik. Lirik lagunya ditulis dengan sangat puitis, sedangkan chord-chordnya dimainkan dengan sangat apik.

Tak Pernah Ternilai adalah salah satu lagu terbaik dari Last Child. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu hits di Indonesia.

Check Also

Apa arti dan makna dari kata Bravo?

Kata “bravo” adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa Italia yang berarti “bagus” atau “hebat”. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *