Chord Iris Goo Goo Dolls

Chord Iris Goo Goo Dolls: Lirik, Arti, dan Makna

Iris adalah lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh John Rzeznik, vokalis dan gitaris utama Goo Goo Dolls. Lagu ini dirilis pada tahun 1998 sebagai singel kedua dari album mereka yang berjudul Dizzy Up the Girl. Lagu ini menjadi hit besar di seluruh dunia, menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan menempati posisi nomor 1 di lebih dari 20 negara lainnya.

Lagu ini memiliki lirik yang puitis dan penuh makna tentang cinta, kehilangan, dan harapan. Liriknya bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada seseorang yang tidak bisa dia miliki. Orang tersebut menggambarkan cintanya dengan analogi langit, yang indah dan menawan, tetapi juga jauh dan tidak terjangkau.

Lirik Lagu Iris

Berikut adalah lirik lagu Iris dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia:

Verse 1

And I’d give up forever to touch you
‘Cause I know that you feel me somehow
You’re the closest thing to heaven that I’ll ever be
And I don’t want to go home right now

Verse 2

And all I can taste is this moment
And all I can breathe is your life
And I don’t want the world to see me
‘Cause I don’t think that they’d understand

Chorus

I just want you to know who I am
I just want you to know who I am

Verse 3

And you can’t fight the tears that ain’t coming
Or the moment of truth in your lies
And you can’t fight the hands of time
That are pulling you away from me

Bridge

I’d give up forever to touch you
‘Cause I know that you feel me somehow
You’re the closest thing to heaven that I’ll ever be
And I don’t want to go home right now

Chorus

I just want you to know who I am
I just want you to know who I am

Outro

I just want you to know who I am
I just want you to know who I am

Arti Lagu Iris

Lirik lagu Iris bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada seseorang yang tidak bisa dia miliki. Orang tersebut menggambarkan cintanya dengan analogi langit, yang indah dan menawan, tetapi juga jauh dan tidak terjangkau.

Pada bait pertama, orang tersebut mengungkapkan bahwa dia rela melakukan apa saja untuk bisa menyentuh orang yang dia cintai. Dia tahu bahwa orang tersebut juga merasakan cintanya, tetapi dia tidak bisa mengungkapkannya. Orang tersebut merasa bahwa dia berada di dekat surga saat bersama orang yang dia cintai, dan dia tidak ingin kembali ke dunia nyata.

Pada bait kedua, orang tersebut menggambarkan bagaimana dia merasakan cintanya. Dia hanya bisa merasakan momen ini dan merasakan hidup orang yang dia cintai. Dia tidak ingin dunia melihatnya, karena dia tidak yakin bahwa mereka akan mengerti perasaannya.

Pada chorus, orang tersebut mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dia cintai. Dia hanya ingin orang tersebut tahu siapa dia.

Pada bait ketiga, orang tersebut menggambarkan bagaimana dia tidak bisa melawan perasaannya. Dia tidak bisa menahan air matanya atau menahan kebenaran dari kebohongan-kebohongannya. Dia juga tidak bisa melawan tangan waktu yang menarik orang yang dia cintai menjauh darinya.

Pada bridge, orang tersebut mengulangi keinginannya untuk bisa mengungkapkan perasaannya. Dia rela melakukan apa saja untuk bisa bersama orang yang dia cintai.

Pada outro, orang tersebut sekali lagi mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengungkapkan perasaannya. Dia hanya ingin orang yang dia cintai tahu siapa dia.

Makna Lagu Iris

Lagu Iris memiliki makna yang mendalam tentang cinta, kehilangan, dan harapan. Lagu ini menggambarkan bagaimana cinta bisa menjadi hal yang indah dan menyakitkan pada saat yang bersamaan. Orang tersebut mencintai seseorang yang tidak bisa dia miliki, dan dia merasakan kesedihan dan kehilangan karenanya. Namun, dia juga tetap memiliki harapan bahwa suatu hari dia akan bisa bersama orang yang dia cintai.

Lagu ini telah menjadi lagu cinta klasik yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Liriknya yang puitis dan penuh makna telah menginspirasi dan menyentuh hati banyak orang.

Check Also

Apa arti dan makna dari kata Bravo?

Kata “bravo” adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa Italia yang berarti “bagus” atau “hebat”. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *