Bing Chilling Lyrics

Bing Chilling Lyrics: Asal-usul, Lirik, Arti, dan Dampak

Asal-usul

Bing Chilling Lyrics adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh pegulat profesional Amerika Serikat, John Cena. Lagu ini pertama kali diunggah ke akun Weibo milik John Cena pada tanggal 10 Mei 2021. Dalam video tersebut, John Cena mengucapkan kalimat "Bing Chilling" berulang kali dalam bahasa Mandarin.

Kalimat "Bing Chilling" sendiri merupakan terjemahan fonetis dari kata "冰淇淋" (bīng qí lín) yang berarti "es krim" dalam bahasa Mandarin. Lagu ini awalnya dimaksudkan sebagai upaya John Cena untuk melunakkan kontroversi yang dilaluinya karena ia mengatakan bahwa Taiwan adalah sebuah negara selama tur promosi film Fast & Furious 9.

Lirik

Berikut adalah lirik lagu Bing Chilling Lyrics:

早上好中国 现在我有Bing Chilling 我很喜欢Bing Chilling 但是“速度与激情9”比Bing Chilling 速度与激情“ 我最喜欢 所以现在是音乐时间 准备 一二三 两首歌之后 “速度与激情9” 两首歌之后 “速度与激情9” 两首歌之后 “速度与激情9” 不要忘记不要错过 记得去电影院看“速度与激情9” 因为不是很好的电影 动作也不是很好 差不多一样 Bing Chilling 再见 

Terjemahan lirik tersebut adalah sebagai berikut:

Selamat pagi, Tiongkok Sekarang saya punya Bing Chilling Saya sangat menyukai Bing Chilling Tapi "Fast & Furious 9" lebih baik daripada Bing Chilling "Fast & Furious" Itulah yang saya sukai Jadi sekarang waktunya musik Siap Satu dua tiga Setelah dua lagu "Fast & Furious 9" Setelah dua lagu "Fast & Furious 9" Setelah dua lagu "Fast & Furious 9" Jangan lupa, jangan lewatkan Ingatlah untuk pergi ke bioskop untuk menonton "Fast & Furious 9" Karena itu bukan film yang bagus Aksi juga tidak bagus Hampir sama Bing Chilling Sampai jumpa 

Arti

Lirik lagu Bing Chilling Lyrics secara umum menggambarkan kecintaan John Cena pada es krim dan film Fast & Furious 9. Pada bagian awal lagu, John Cena menyapa penggemarnya di Tiongkok dan memperkenalkan Bing Chilling, yang merupakan es krim khas Tiongkok. John Cena kemudian menyatakan bahwa ia sangat menyukai es krim, tetapi ia lebih menyukai film Fast & Furious 9.

Pada bagian tengah lagu, John Cena mengajak penggemarnya untuk mendengarkan musik. Ia kemudian menyebutkan bahwa ia akan menyanyikan dua lagu, yang keduanya merupakan lagu tema film Fast & Furious 9.

Pada bagian akhir lagu, John Cena mengingatkan penggemarnya untuk menonton film Fast & Furious 9. Ia juga menyatakan bahwa film tersebut bukanlah film yang bagus, tetapi aksinya juga tidak bagus.

Dampak

Bing Chilling Lyrics menjadi viral di media sosial, terutama di TikTok. Lagu ini telah ditonton lebih dari 1 miliar kali di TikTok dan telah menjadi meme yang populer. Bing Chilling Lyrics juga telah diparodikan oleh banyak orang, termasuk oleh selebriti terkenal.

Popularitas Bing Chilling Lyrics memiliki dampak yang signifikan terhadap budaya pop Tiongkok. Lagu ini telah membantu memperkenalkan es krim Bing Chilling ke dunia internasional dan telah meningkatkan kesadaran akan film Fast & Furious 9 di Tiongkok.

Kesimpulan

Bing Chilling Lyrics adalah lagu yang unik dan lucu. Lagu ini telah menjadi fenomena budaya pop yang telah menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia. Lagu ini juga telah membantu mempromosikan es krim Bing Chilling dan film Fast & Furious 9.

Check Also

Sejarah kujang, Senjata Pusaka dan Simbol Budaya Sunda

Kujang adalah sebuah senjata tradisional khas Sunda yang telah ada sejak berabad-abad silam. Kujang memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *