Lirik Lagu Adele Someone Like You

Lirik Lagu Someone Like You: Sebuah Kisah Putus Cinta yang Menyayat Hati

Lirik lagu Someone Like You yang dinyanyikan oleh Adele adalah salah satu lagu yang paling ikonik dan sukses sepanjang masa. Lagu ini dirilis pada tahun 2011 sebagai salah satu single dari album kedua Adele, 21. Lagu ini meraih kesuksesan besar secara komersial dan kritikal, memenangkan banyak penghargaan, termasuk lima Grammy Awards.

Lagu Someone Like You bercerita tentang seorang wanita yang bertemu dengan mantan kekasihnya setelah mereka putus. Wanita tersebut masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, dan dia merasa sakit hati melihat mantan kekasihnya telah bahagia dengan orang lain.

Lirik lagu Someone Like You ditulis oleh Adele sendiri, dan dia menginspirasinya dari pengalaman pribadinya. Adele pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Simon Konecki, dan mereka menikah pada tahun 2016. Namun, mereka akhirnya bercerai pada tahun 2019.

Lirik lagu Someone Like You sangatlah emosional dan menyentuh hati. Lagu ini menggambarkan perasaan patah hati, penyesalan, dan harapan. Lagu ini telah menjadi lagu favorit bagi banyak orang yang pernah mengalami putus cinta.

Analisis Lirik Lagu Someone Like You

Lirik lagu Someone Like You dibagi menjadi empat bagian. Bagian pertama menceritakan tentang pertemuan kembali antara wanita dan mantan kekasihnya.

I heard that you’re settled down

That you found a girl and you’re married now

I heard that your dreams came true

Guess she gave you things I didn’t give to you

Pada bagian ini, wanita tersebut mendengar bahwa mantan kekasihnya telah menikah. Dia merasa sakit hati mengetahui bahwa mantan kekasihnya telah bahagia dengan orang lain. Dia merasa bahwa dia tidak bisa memberikan apa yang mantan kekasihnya inginkan.

Bagian kedua menceritakan tentang penyesalan wanita tersebut.

Old friend, why are you so shy?

Ain’t like you to hold back or hide from the light

I hate to turn up out of the blue uninvited

But I couldn’t stay away, I couldn’t fight it

Pada bagian ini, wanita tersebut bertanya kepada mantan kekasihnya mengapa dia terlihat malu. Dia merasa bahwa mantan kekasihnya tidak seperti biasanya. Dia juga merasa menyesal karena telah datang menemui mantan kekasihnya tanpa diundang.

Bagian ketiga menceritakan tentang harapan wanita tersebut.

I had hoped you’d see my face

And that you’d be reminded

That for me it isn’t over

Pada bagian ini, wanita tersebut berharap bahwa mantan kekasihnya akan melihat wajahnya dan teringat bahwa dia masih belum bisa melupakannya. Dia berharap bahwa mantan kekasihnya akan kembali padanya.

Bagian keempat menceritakan tentang penerimaan wanita tersebut.

Never mind I’ll find someone like you

I wish nothing but the best for you too

Don’t forget me

I’ll remember you said

Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead

Pada bagian ini, wanita tersebut akhirnya menerima kenyataan bahwa dia dan mantan kekasihnya telah berakhir. Dia berharap bahwa mantan kekasihnya akan bahagia dengan orang lain. Namun, dia juga tidak bisa melupakan mantan kekasihnya.

Kesuksesan Lagu Someone Like You

Lagu Someone Like You meraih kesuksesan besar secara komersial dan kritikal. Lagu ini menjadi single tersukses dari album 21, dan meraih posisi nomor satu di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Lagu ini juga memenangkan banyak penghargaan, termasuk lima Grammy Awards, termasuk Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Solo Performance.

Kesuksesan lagu Someone Like You tidak lepas dari lirik lagunya yang emosional dan menyentuh hati. Lagu ini telah menjadi lagu favorit bagi banyak orang yang pernah mengalami putus cinta. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu klasik yang akan terus dinyanyikan dan dinikmati oleh banyak orang di masa depan.

Pengaruh Lagu Someone Like You

Lagu Someone Like You telah memberikan pengaruh yang besar terhadap dunia musik. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu yang paling ikonik dan sukses sepanjang masa. Lagu ini telah menginspirasi banyak musisi lain untuk menulis lagu tentang putus cinta.

Lagu Someone Like You juga telah menjadi fenomena budaya pop. Lagu ini telah ditampilkan dalam banyak film dan acara televisi. Lagu ini juga telah dinyanyikan ulang oleh banyak artis, termasuk Beyoncé, Kelly Clarkson, dan John Legend.

Lagu Someone Like You adalah sebuah karya seni yang abadi. Lagu ini akan terus dinikmati oleh banyak orang di masa depan.

Check Also

Apa arti dan makna dari kata Bravo?

Kata “bravo” adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa Italia yang berarti “bagus” atau “hebat”. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *