Let Her Go Lirik

Analisis Lirik Lagu Let Her Go oleh Passenger

Lagu "Let Her Go" oleh Passenger adalah salah satu lagu yang paling populer di dunia. Lagu ini dirilis pada tahun 2012 dan langsung menjadi hit, menduduki puncak tangga lagu di banyak negara. Lagu ini juga telah dicover oleh banyak artis, termasuk Ed Sheeran, Taylor Swift, dan One Direction.

Lagu "Let Her Go" adalah lagu tentang kehilangan cinta. Liriknya bercerita tentang seseorang yang harus melepaskan orang yang dicintainya, meskipun dia masih mencintainya. Lagu ini menggambarkan perasaan sedih, kesepian, dan kekecewaan yang dirasakan seseorang yang kehilangan cinta.

Analisis Lirik

Lagu "Let Her Go" dimulai dengan lirik yang menggambarkan seseorang yang sedang bersedih. Dia sedang duduk di bar, menatap ke bawah ke dalam gelas minumannya. Dia melihat bayangan orang yang dicintainya di dalam gelas itu.

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when he starts to snow
Only know you love her when you let her go

Lirik ini menggambarkan bahwa seseorang itu hanya menyadari bahwa dia mencintai orang yang dicintainya setelah orang itu pergi. Dia hanya menyadari betapa pentingnya orang itu baginya ketika dia tidak lagi bersamanya.

Lagu ini kemudian melanjutkan dengan menggambarkan bagaimana orang itu merasa setelah melepaskan orang yang dicintainya. Dia merasa sedih, kesepian, dan kecewa. Dia melihat orang itu di mana-mana, bahkan dalam mimpinya.

And you let her go
Staring at the bottom of your glass
You see her when you close your eyes
Staring at the ceiling in the dark
You see her when you fall asleep
And you let her go

Lirik ini menggambarkan bahwa orang itu tidak bisa melupakan orang yang dicintainya. Dia selalu melihat orang itu di pikirannya, bahkan ketika dia sedang tidur.

Lagu ini ditutup dengan lirik yang menggambarkan bahwa orang itu akhirnya harus menerima kenyataan bahwa dia harus melepaskan orang yang dicintainya. Dia tahu bahwa itu adalah hal yang terbaik untuk dilakukan, meskipun itu menyakitkan.

And you know it’s time to let her go
(Let her go)
And you know it’s time to let her go
(Let her go)

Makna Lagu

Lagu "Let Her Go" memiliki makna yang mendalam. Lagu ini bukan hanya tentang kehilangan cinta, tetapi juga tentang melepaskan dan menerima kenyataan. Lagu ini mengingatkan kita bahwa terkadang, melepaskan seseorang yang dicintai adalah hal yang terbaik untuk dilakukan, meskipun itu menyakitkan.

Lagu ini juga memiliki pesan yang positif. Lagu ini mengajarkan kita bahwa kita harus bisa menerima kenyataan, meskipun itu tidak mudah. Kita harus bisa belajar untuk move on dan melanjutkan hidup.

Kesuksesan Lagu

Lagu "Let Her Go" adalah salah satu lagu yang paling sukses di dunia. Lagu ini telah diputar lebih dari 1 miliar kali di Spotify dan telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Brit Award untuk British Single of the Year.

Kesuksesan lagu "Let Her Go" tidak terlepas dari lirik yang menyentuh dan melodi yang indah. Lagu ini telah dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, dan akan terus dinikmati oleh generasi mendatang.

Check Also

Sejarah kujang, Senjata Pusaka dan Simbol Budaya Sunda

Kujang adalah sebuah senjata tradisional khas Sunda yang telah ada sejak berabad-abad silam. Kujang memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *