Can Take My Eyes Off You Lyrics

Can’t Take My Eyes Off You: Lirik Lagu Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

Can’t Take My Eyes Off You adalah lagu pop klasik yang ditulis oleh Bob Crewe dan Bob Gaudio. Lagu ini pertama kali direkam oleh grup musik The Four Seasons pada tahun 1967, dan kemudian dicover oleh banyak artis, termasuk Lauryn Hill, Andy Williams, dan Michael Jackson.

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang terpesona oleh seorang wanita. Ia tak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita tersebut, dan ia merasa bahwa wanita tersebut terlalu sempurna untuk menjadi nyata.

Lirik lagu Can’t Take My Eyes Off You ditulis dengan gaya yang sederhana dan mudah dipahami. Namun, lirik tersebut tetap mampu menyampaikan perasaan cinta dan kekaguman yang mendalam.

Analisis Lirik

Lirik lagu Can’t Take My Eyes Off You dibagi menjadi tiga bagian utama. Bagian pertama (baris 1-8) menggambarkan keterpesonaan pria terhadap wanita tersebut. Bagian kedua (baris 9-16) menggambarkan perasaan pria tersebut yang tak mampu mengalihkan pandangannya. Bagian ketiga (baris 17-24) menggambarkan keinginan pria tersebut untuk mencintai wanita tersebut.

Bagian Pertama

Pada bagian pertama, pria tersebut menggambarkan wanita tersebut sebagai sosok yang sempurna. Ia memiliki rambut yang indah, mata yang menawan, dan senyum yang manis. Pria tersebut merasa bahwa wanita tersebut terlalu sempurna untuk menjadi nyata.

Baris 1-2:

You’re just too good to be true
Can’t take my eyes off of you

Pada dua baris pertama, pria tersebut mengungkapkan bahwa wanita tersebut terlalu sempurna untuk menjadi nyata. Ia tak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita tersebut.

Baris 3-4:

Every time I see you smile
It makes me feel so happy

Pada dua baris berikutnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa senyum wanita tersebut membuatnya merasa bahagia.

Baris 5-6:

Every time I hear you talk
It makes me feel so weak

Pada dua baris berikutnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa suara wanita tersebut membuatnya merasa lemah.

Baris 7-8:

There are no words left to speak
But, I love you, baby, let me love you

Pada dua baris terakhir, pria tersebut mengungkapkan bahwa ia tak bisa mengatakan apa-apa lagi selain menyatakan cintanya kepada wanita tersebut.

Bagian Kedua

Pada bagian kedua, pria tersebut menggambarkan perasaannya yang tak mampu mengalihkan pandangannya dari wanita tersebut. Ia merasa bahwa wanita tersebut selalu ada di pikirannya, bahkan saat ia sedang tidur.

Baris 9-10:

Baby, you light up my life
The way that you flip your hair

Pada dua baris pertama, pria tersebut mengungkapkan bahwa wanita tersebut menerangi hidupnya. Ia menyukai cara wanita tersebut mengibaskan rambutnya.

Baris 11-12:

No other girl can compare
The way that you make me feel

Pada dua baris berikutnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa wanita tersebut tak ada bandingannya. Ia menyukai cara wanita tersebut membuatnya merasa.

Baris 13-14:

Every night in my dreams
I see you, I feel you

Pada dua baris berikutnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa ia selalu melihat dan merasakan wanita tersebut dalam mimpinya.

Baris 15-16:

That is how much I love you
Please let me love you

Pada dua baris terakhir, pria tersebut mengungkapkan bahwa ia sangat mencintai wanita tersebut. Ia memohon kepada wanita tersebut untuk membiarkannya mencintainya.

Bagian Ketiga

Pada bagian ketiga, pria tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mencintai wanita tersebut. Ia yakin bahwa wanita tersebut akan mencintainya kembali.

Baris 17-18:

Oh, I’ve tried to forget you
But I can’t succeed

Pada dua baris pertama, pria tersebut mengungkapkan bahwa ia telah mencoba untuk melupakan wanita tersebut, tetapi ia tidak bisa.

Baris 19-20:

Your love is like a growing fire
Inside of my heart

Pada dua baris berikutnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa cinta wanita tersebut seperti api yang terus membesar di dalam hatinya.

Baris 21-22:

For you, baby, for you

Pada dua baris berikutnya, pria tersebut mengungkapkan bahwa ia terbakar dengan keinginan untuk memiliki wanita

Check Also

Sejarah kujang, Senjata Pusaka dan Simbol Budaya Sunda

Kujang adalah sebuah senjata tradisional khas Sunda yang telah ada sejak berabad-abad silam. Kujang memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *