James Arthur Say You Won't Let Go Lyrics

James Arthur "Say You Won’t Let Go": Sebuah Lagu Cinta yang Menyentuh Hati

Lagu "Say You Won’t Let Go" karya James Arthur adalah salah satu lagu cinta paling populer di dunia. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan langsung menjadi hit, memuncaki tangga lagu di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Kanada. Lagu ini juga memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Brit Award untuk Lagu Inggris Terbaik dan MTV Video Music Award untuk Video Musik Terbaik dari Lagu R&B.

Lagu "Say You Won’t Let Go" bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita. Pria tersebut menggambarkan bagaimana wanita itu mengubah hidupnya dan membuatnya merasa lebih muda dan lebih bahagia. Ia bersumpah untuk selalu mencintai wanita itu dan tidak akan pernah melepaskannya.

Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan lirik yang menyentuh hati. Lagu ini juga menampilkan suara James Arthur yang powerful dan emosional. Hal-hal inilah yang membuat lagu "Say You Won’t Let Go" menjadi begitu populer dan disukai oleh banyak orang.

Analisis Lirik Lagu

Lirik lagu "Say You Won’t Let Go" dapat dibagi menjadi tiga bagian utama. Bagian pertama menceritakan bagaimana pria tersebut bertemu wanita tersebut di sebuah klub malam. Pria tersebut merasa bahwa wanita tersebut adalah orang yang tepat untuknya.

Lirik:

I met you in the dark
You lit me up
You made me feel as though
I wasn’t broken

Bagian kedua menceritakan bagaimana pria tersebut jatuh cinta pada wanita tersebut. Ia menggambarkan bagaimana wanita tersebut membuat dirinya merasa lebih muda dan lebih bahagia.

Lirik:

We danced the night away
We drank too much
I held your head back
When you were throwing up
Then you smiled over your shoulder
For a minute
I was so cold sober
I pulled you close to my chest

Bagian ketiga menceritakan bagaimana pria tersebut bersumpah untuk selalu mencintai wanita tersebut. Ia tidak akan pernah melepaskan wanita itu, bahkan ketika mereka sudah tua.

Lirik:

Just say you won’t let go
I’ll wake you up with some breakfast in bed
I’ll bring you coffee with a kiss on your head
And I’ll take the kids to school wave them goodbye
And I’ll thank my lucky stars
For that night when you looked over your shoulder
I wanna dance with you right now
And you look as beautiful as ever
And I swear that every day you’ll get better
You make me feel this way somehow
And I hope you don’t let go
I wanna live with you even when we’re ghosts
Cause you are always there for me
When I need it most
I promise to death

Makna Lagu

Lagu "Say You Won’t Let Go" adalah lagu cinta yang sederhana namun menyentuh hati. Lagu ini menggambarkan bagaimana cinta dapat mengubah hidup seseorang dan membuat mereka merasa lebih bahagia. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu menghargai orang yang kita cintai.

Lagu ini juga dapat diinterpretasikan secara lebih luas. Lagu ini dapat mewakili harapan kita untuk menemukan cinta sejati dan hidup bahagia bersama orang yang kita cintai. Lagu ini juga dapat mewakili janji kita untuk selalu setia kepada orang yang kita cintai, bahkan ketika mereka sudah tua.

Pencapaian Lagu

Lagu "Say You Won’t Let Go" adalah salah satu lagu paling sukses dalam karier James Arthur. Lagu ini telah memenangkan berbagai penghargaan dan memuncaki tangga lagu di berbagai negara. Lagu ini juga telah dinyanyikan ulang oleh berbagai artis, termasuk One Direction, Kelly Clarkson, dan Meghan Trainor.

Lagu "Say You Won’t Let Go" adalah lagu yang akan terus dicintai oleh banyak orang. Lagu ini adalah lagu cinta yang klasik yang akan selalu relevan dari generasi ke generasi.

Check Also

Apa arti dan makna dari kata Bravo?

Kata “bravo” adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa Italia yang berarti “bagus” atau “hebat”. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *