Rating Tv Sctv Hari Ini

Rating TV SCTV Hari Ini, 16 Desember 2023

Pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, SCTV kembali mendominasi rating TV Indonesia. Dua sinetron SCTV, yaitu Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih, masing-masing menempati posisi pertama dan kedua.

Bidadari Surgamu masih menjadi sinetron terpopuler di Indonesia. Sinetron ini menceritakan kisah cinta segitiga antara dua pria dan seorang wanita. Alur ceritanya yang menarik dan penuh drama membuat sinetron ini selalu dinantikan oleh para penontonnya.

Takdir Cinta yang Kupilih juga merupakan sinetron yang populer di kalangan pemirsa. Sinetron ini menceritakan kisah cinta antara dua orang yang berbeda latar belakang. Alur ceritanya yang romantis dan menyentuh hati membuat sinetron ini selalu menjadi tontonan favorit.

Berikut adalah daftar 10 besar rating TV SCTV hari ini, 16 Desember 2023:

Posisi Acara Rating
1 Bidadari Surgamu 5,2
2 Takdir Cinta yang Kupilih 4,9
3 Upin & Ipin Bermula 3,7
4 Di Antara Dua Cinta 3,5
5 Magic 5 3,3
6 Cinta Tanpa Karena 3,1
7 Heroes 2,9
8 Dia yang Kau Pilih 2,8
9 Kebahagian Diujung 2,7

Analisis

Dominasi SCTV di rating TV Indonesia tidak lepas dari kualitas program-program yang ditayangkannya. SCTV selalu menghadirkan sinetron-sinetron berkualitas dengan alur cerita yang menarik dan penuh drama. Selain itu, SCTV juga memiliki program-program hiburan lainnya yang populer, seperti Upin & Ipin Bermula, Di Antara Dua Cinta, dan Magic 5.

Persaingan

SCTV terus bersaing ketat dengan Indosiar untuk memperebutkan posisi puncak rating TV Indonesia. Indosiar juga memiliki sinetron-sinetron berkualitas, seperti Kungfu Jungle, War, dan Cinta untuk Guddan.

Prospek

SCTV diprediksi akan terus mendominasi rating TV Indonesia di tahun 2024. Hal ini didukung oleh kualitas program-program yang ditayangkannya dan persaingan yang ketat dengan Indosiar.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *