Persebaya Hari Ini

Persebaya Hari Ini: Tetap Berjuang di Puncak Klasemen

Persebaya Surabaya harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Persikabo 1973 pada pekan ke-17 Liga 1 2022/2023, Selasa (19/7/2023). Hasil ini membuat Bajol Ijo tetap berada di puncak klasemen dengan 33 poin, namun jaraknya dengan pesaing terdekat, Bali United, terpangkas menjadi dua poin.

Persebaya sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-52 melalui gol Samsul Arif. Namun, Persikabo menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui gol Aleksandar Rakic.

Persebaya tampil dominan dalam pertandingan ini. Mereka menguasai penguasaan bola hingga 60% dan menciptakan lebih banyak peluang. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut untuk mencetak gol kemenangan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku kecewa dengan hasil imbang ini. Namun, dia tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya.

"Saya kecewa karena kami gagal meraih kemenangan. Tapi, saya tetap mengapresiasi perjuangan para pemain," kata Aji.

Dengan hasil ini, Persebaya tetap berada di puncak klasemen. Namun, mereka harus tetap waspada karena Bali United terus mengincar posisi puncak.

Jadwal Persebaya Selanjutnya

Persebaya akan kembali berlaga pada pekan ke-18 Liga 1 2022/2023. Mereka akan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (22/7/2023).

Persik Kediri saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 20 poin. Persebaya diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *