Chord Tak Ingin Usai

Chord Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

Lagu Tak Ingin Usai merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Keisya Levronka pada tahun 2022. Lagu ini dirilis pada tanggal 12 Mei 2022 dan langsung menjadi viral di media sosial TikTok. Lagu ini menceritakan tentang perasaan sedih dan kecewa seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya.

Chord Tak Ingin Usai menggunakan kunci dasar Am, F, C, dan G. Lagu ini memiliki tempo sedang dan mudah dipelajari oleh pemula. Berikut adalah chord lagu Tak Ingin Usai:

Intro : Am F C G Am F C G Rindu ini tak kunjung usai Am F C G Hatiku masih untukmu Am F C G Terluka dan menangis tapi ku terima Am F C G Semua keputusan yang telah kau buat Reff: Am F C G Ku menanti kau tuk kembali Am F C G Memelukku erat di pelukanmu Am F C G Tak ingin kau pergi lagi Am F C G Hidupku terasa hampa Am F C G Ingatkah saat kita bersama Am F C G Menjalani hari-hari penuh bahagia Am F C G Terluka dan menangis tapi ku terima Am F C G Semua keputusan yang telah kau buat Reff: Am F C G Ku menanti kau tuk kembali Am F C G Memelukku erat di pelukanmu Am F C G Tak ingin kau pergi lagi Am F C G Hidupku terasa hampa Am F C G (Ku menanti kau tuk kembali) Am F C G (Memelukku erat di pelukanmu) Am F C G (Tak ingin kau pergi lagi) Am F C G (Hidupku terasa hampa) Outro : Am F C G 

Tips Memainkan Chord Tak Ingin Usai

Berikut adalah beberapa tips untuk memainkan chord lagu Tak Ingin Usai:

  • Lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum bermain gitar.
  • Pastikan jari-jari Anda sudah lentur dan tidak kaku.
  • Atur posisi duduk Anda dengan nyaman.
  • Pegang gitar dengan posisi yang benar.
  • Latihlah chord-chord lagu Tak Ingin Usai secara berulang-ulang hingga Anda lancar memainkannya.

Makna Lagu Tak Ingin Usai

Lagu Tak Ingin Usai memiliki makna yang mendalam. Lagu ini menceritakan tentang perasaan sedih dan kecewa seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya. Meskipun sang kekasih telah memutuskan untuk pergi, namun ia masih menanti dan berharap sang kekasih akan kembali.

Lagu ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan. Meskipun kita disakiti oleh seseorang, kita harus tetap percaya bahwa ada orang lain yang lebih baik di luar sana.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *