Kapan Lagi Kita Berbincang Dan Berterus Terang Lirik Chord

Kapan Lagi Kita Berbincang Dan Berterus Terang: Lirik, Chord, dan Makna Lagu

Lagu "Kapan Lagi Kita Berbincang Dan Berterus Terang" merupakan lagu karya Pance Pondaag yang dirilis pada tahun 1987. Lagu ini kembali populer setelah dinyanyikan oleh Vanny Vabiola pada tahun 2020. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap kekasihnya.

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lagu "Kapan Lagi Kita Berbincang Dan Berterus Terang":

Kapan lagi kita berbincang dan berterus terang Kapan kapankah lagi Kurasakan sunyi mencekam Hati pun tersiksa Reff: Seputih gaunmu kekasih Begitu hatiku Tak ingin kau jauh dariku Lembutnya sinar dimatamu Sayang Kau begitu seadanya Namun bergetar sendu hati ini Kapan lagi kita tertawa bersama Kapan kapankah lagi Kurasakan damai menyelimuti Jiwa yang terluka Reff: Seputih gaunmu kekasih Begitu hatiku Tak ingin kau jauh dariku Lembutnya sinar dimatamu Sayang Kau begitu seadanya Namun bergetar sendu hati ini Kapan lagi kita saling berbagi Kapan kapankah lagi Kurasakan bahagia yang abadi Dalam cinta kita Reff: Seputih gaunmu kekasih Begitu hatiku Tak ingin kau jauh dariku Lembutnya sinar dimatamu Sayang Kau begitu seadanya Namun bergetar sendu hati ini 

Chord Lagu

Berikut adalah chord lagu "Kapan Lagi Kita Berbincang Dan Berterus Terang":

Intro: F G C Kapan lagi kita berbincang G C F Dan berterus terang G C G-C Kapan kapankah lagi F G C Kurasakan sunyi mencekam F Hati pun tersiksa C Reff: G C Seputih gaunmu kekasih F Begitu hatiku G C G-C Tak ingin kau jauh dariku F G C Lembutnya sinar dimatamu F Sayang C Kau begitu seadanya G C G Namun bergetar sendu hati ini Kapan lagi kita tertawa bersama G C F Kapan kapankah lagi G C G-C Kurasakan damai menyelimuti Jiwa yang terluka Reff: G C Seputih gaunmu kekasih F Begitu hatiku G C G-C Tak ingin kau jauh dariku F G C Lembutnya sinar dimatamu F Sayang C Kau begitu seadanya G C G Namun bergetar sendu hati ini Kapan lagi kita saling berbagi G C F Kapan kapankah lagi G C G-C Kurasakan bahagia yang abadi Dalam cinta kita Reff: G C Seputih gaunmu kekasih F Begitu hatiku G C G-C Tak ingin kau jauh dariku F G C Lembutnya sinar dimatamu F Sayang C Kau begitu seadanya G C G Namun bergetar sendu hati ini 

Makna Lagu

Lagu "Kapan Lagi Kita Berbincang Dan Berterus Terang" menceritakan tentang kerinduan seseorang terhadap kekasihnya. Kerinduan itu terasa begitu mendalam, hingga membuat sang tokoh merasa sepi dan hampa. Ia ingin kembali merasakan kebersamaan dengan kekasihnya, seperti dulu.

Pada awal lagu, sang tokoh mengungkapkan kerinduannya dengan bertanya, "Kapan lagi kita berbincang dan berterus terang?". Pertanyaan ini menunjukkan betapa rindunya sang tokoh untuk dapat berbicara dan berbagi dengan kekasihnya. Ia ingin kembali merasakan kehangatan hubungan mereka yang dulu.

Pada bagian reff, sang tokoh mengungkapkan kerinduannya dengan lebih detail. Ia menggambarkan kekasihnya dengan seputih gaunnya. Hal ini menunjukkan betapa indahnya kekasihnya di matanya. Ia juga menggambarkan betapa lembutnya sinar mata kekasihnya. Hal ini menunjukkan betapa tulusnya cinta kekasihnya.

Sang tokoh juga mengungkapkan kerinduannya untuk kembali tertawa bersama kekasihnya. Ia ingin kembali merasakan kebahagiaan yang dulu. Ia juga ingin kembali merasakan kedamaian dalam cinta mereka.

Pada bagian akhir lagu, sang tokoh sekali lagi mengungkapkan kerinduannya. Ia ingin kembali merasakan kebersamaan dengan kekasihnya, yang telah lama menghilang.

Lagu "K

Check Also

Yang Termasuk Upaya Menghadapi Globalisasi Dalam Bidang Budaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *