Ebiet G Ade Titip Rindu Buat Ayah Kunci Gitar

Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat Ayah: Lirik, Chord Gitar, dan Makna Lagu

Lagu "Titip Rindu Buat Ayah" adalah salah satu lagu karya Ebiet G Ade yang paling populer. Lagu ini dirilis pada tahun 1993 dalam album "Aku Ingin Pulang". Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang anak kepada ayahnya.

Lirik Lagu Titip Rindu Buat Ayah

Lagu "Titip Rindu Buat Ayah" memiliki lirik yang sederhana namun menyentuh hati. Berikut adalah lirik lengkap lagu tersebut:

Di matamu masih tersimpan Selaksa peristiwa Benturan dan hempasan Terpahatkan di keningmu Kau nampak tua dan lelah Keringat mengucur deras Namun kau tetap tabah Engkau telah mengerti Hitam dan merah jalan ini Keriput tulang pipimu Gambaran perjuangan Bahumu yang dulu kekar Legam terbakar matahari Kini kurus dan terbungkuk Namun semangat tak pernah pudar Ayah, dalam hening sepi kurindu Ayah, pada saatnya nanti Biarkan aku t'lah kembali Engkau telah mengerti Hitam dan merah jalan ini Keriput tulang pipimu Gambaran perjuangan Bahumu yang dulu kekar Legam terbakar matahari Kini kurus dan terbungkuk Namun semangat tak pernah pudar Ayah, dalam hening sepi kurindu Ayah, pada saatnya nanti Biarkan aku t'lah kembali 

Chord Gitar Titip Rindu Buat Ayah

Lagu "Titip Rindu Buat Ayah" memiliki chord gitar yang cukup sederhana. Berikut adalah chord gitar lengkap lagu tersebut:

Intro: C-G C G F C Izinkanlah kukecup keningmu F C D G Bukan hanya ada di dalam angan C G F C Esok pagi kau buka jendela F C G C Biarkan aku memelukmu C G F C Di matamu masih tersimpan C Selaksa peristiwa G F C Benturan dan hempasan Terpahatkan di keningmu G Kau nampak tua dan lelah Dm Keringat mengucur deras G C Namun kau tetap tabah F Engkau telah mengerti G C Hitam dan merah jalan ini F C Keriput tulang pipimu G C Gambaran perjuangan G Dm Bahumu yang dulu kekar G C F Legam terbakar matahari C F Kini kurus dan terbungkuk C F Namun semangat tak pernah pudar C G F C Ayah, dalam hening sepi kurindu F C D G Ayah, pada saatnya nanti Biarkan aku t'lah kembali C G F C Di matamu masih tersimpan C Selaksa peristiwa G F C Benturan dan hempasan Terpahatkan di keningmu G Kau nampak tua dan lelah Dm Keringat mengucur deras G C Namun kau tetap tabah F Engkau telah mengerti G C Hitam dan merah jalan ini F C Keriput tulang pipimu G C Gambaran perjuangan G Dm Bahumu yang dulu kekar G C F Legam terbakar matahari C F Kini kurus dan terbungkuk C F Namun semangat tak pernah pudar C G F C Ayah, dalam hening sepi kurindu F C D G Ayah, pada saatnya nanti Biarkan aku t'lah kembali 

Makna Lagu Titip Rindu Buat Ayah

Lagu "Titip Rindu Buat Ayah" memiliki makna yang mendalam. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seorang anak kepada ayahnya. Lirik lagu ini menggambarkan bagaimana seorang ayah telah berjuang keras untuk membesarkan anaknya. Meski sang ayah telah tua dan lelah, namun semangatnya tak pernah pudar.

Lagu ini juga menggambarkan bagaimana seorang anak ingin membalas budi baik ayahnya. Ia ingin menjadi anak yang berbakti dan membanggakan ayahnya.

Lagu "Titip Rindu Buat Ayah" adalah lagu yang sangat menyentuh hati. Lagu ini cocok dinyanyikan untuk mengenang ayah yang telah tiada atau untuk mengungkapkan rasa rindu kepada ayah yang masih hidup.

Check Also

Yang Termasuk Upaya Menghadapi Globalisasi Dalam Bidang Budaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *