Fireworks Of My Heart Episode 23 Sub Indo

Fireworks of My Heart Episode 23: Xu Qin Mencari Song Yan di Reruntuhan Bangunan

Episode 23 dari drama China Fireworks of My Heart yang tayang pada 16 Juli 2023 mengisahkan tentang Xu Qin yang mencari Song Yan di reruntuhan bangunan yang runtuh akibat gempa bumi.

Pada episode sebelumnya, Xu Qin dan Song Yan sedang bersama-sama ketika gempa bumi terjadi. Song Yan langsung bergegas menyelamatkan korban gempa, sementara Xu Qin berusaha untuk menyelamatkan diri.

Di episode 23, Xu Qin yang sudah tidak bisa menghubungi Song Yan, langsung mencarinya ke kantor pemadam kebakaran. Namun, Song Yan tidak berada di sana. Xu Qin kemudian bertanya kepada salah satu anggota pemadam kebakaran, dan mengetahui bahwa Song Yan tertimbun reruntuhan bangunan saat hendak menyelamatkan korban gempa.

Tanpa berpikir panjang, Xu Qin langsung mencari Song Yan ke bagian bawah bangunan yang runtuh. Anggota pemadam kebakaran yang melihat hal itu mencegah Xu Qin karena dapat membahayakan nyawanya. Namun, Xu Qin yang sudah sangat khawatir tak memperdulikan hal itu dan kembali mencari Song Yan.

Xu Qin akhirnya menemukan Song Yan yang masih hidup, namun terluka parah. Xu Qin langsung merawat Song Yan dengan segenap kemampuannya.

Setelah Xu Qin berhasil menyelamatkan Song Yan, mereka berdua akhirnya bisa bersatu kembali. Song Yan meminta maaf kepada Xu Qin karena telah membuat dirinya khawatir. Xu Qin pun memaafkan Song Yan dan mereka berdua berjanji untuk selalu bersama.

Episode 23 Fireworks of My Heart ini berhasil membuat penontonnya terharu. Adegan Xu Qin yang mencari Song Yan di reruntuhan bangunan dengan penuh keberanian dan cinta, berhasil menyentuh hati penonton.

Episode ini juga menunjukkan bahwa cinta sejati dapat mengalahkan segala rintangan, termasuk kesalahpahaman dan jarak. Xu Qin dan Song Yan yang telah terpisah selama sepuluh tahun, akhirnya bisa bersatu kembali karena cinta mereka yang tulus.

Penilaian

Episode 23 Fireworks of My Heart ini bisa dikatakan sebagai episode yang berkualitas. Adegan-adegannya tertata dengan baik dan emosional, sehingga mampu membuat penontonnya terharu.

Alur cerita episode ini juga cukup menarik. Adegan Xu Qin yang mencari Song Yan di reruntuhan bangunan, merupakan salah satu adegan yang paling memorable dalam episode ini.

Secara keseluruhan, episode 23 Fireworks of My Heart ini bisa dikatakan sebagai episode yang bagus dan sayang untuk dilewatkan.

Check Also

Kehidupan Sosial Masyarakat Indonesia Pada Masa Demokrasi Parlementer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *