Lirik Lagu Padahal Aku Setia Kepadamu

Lirik Lagu Padahal Aku Setia Kepadamu: Mengisahkan Cinta Tak Direstui

Lagu "Padahal Aku Setia Kepadamu" merupakan lagu dangdut yang dipopulerkan oleh grup musik Kadal Band pada tahun 2012. Lagu ini kemudian dinyanyikan ulang oleh penyanyi dangdut lainnya, seperti Vita Alvia, Nella Kharisma, dan Siti Badriah.

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang cintanya terhalang restu orang tua. Sang kekasih perempuan harus meninggalkan sang kekasih laki-laki karena orang tuanya tidak menyukainya.

Lirik lagu ini menggambarkan kesedihan dan kegalauan sang kekasih perempuan. Ia merasa sangat sedih karena harus berpisah dengan kekasihnya, padahal ia sangat mencintainya.

Berikut adalah lirik lagu "Padahal Aku Setia Kepadamu" beserta penjelasannya:

Verse 1

  • Yang aku sayang kini telah diambil orang
    Pada bait pertama, sang kekasih perempuan mengungkapkan kesedihan hatinya karena kekasihnya telah diambil orang lain. Ia merasa kehilangan kekasihnya yang sangat dicintainya.

  • Yang aku cinta kini engkau telah tiada
    Pada bait kedua, sang kekasih perempuan kembali mengungkapkan kesedihan hatinya karena kekasihnya telah tiada. Ia merasa sedih karena tidak bisa lagi bersama kekasihnya.

Chorus

  • Mungkinkah ini semua sudah takdir yang Maha Kuasa
    Pada chorus, sang kekasih perempuan bertanya-tanya apakah semua ini sudah takdir dari Tuhan. Ia merasa sedih karena cintanya harus berakhir karena takdir.

  • Sakit bukan karena cintaku padamu
    Pada bait ketiga, sang kekasih perempuan menegaskan bahwa kesedihan hatinya bukan karena ia tidak mencintai kekasihnya. Ia merasa sedih karena harus berpisah dengan kekasihnya.

  • Tapi sakit ku dibenci orang tuamu
    Pada bait keempat, sang kekasih perempuan mengungkapkan bahwa kesedihan hatinya disebabkan oleh orang tua kekasihnya yang tidak menyukainya. Ia merasa sedih karena tidak bisa mendapatkan restu dari orang tua kekasihnya.

Verse 2

  • Haruskah ku pergi meninggalkanmu
    Pada bait kelima, sang kekasih perempuan bertanya-tanya apakah ia harus pergi meninggalkan kekasihnya. Ia merasa sedih karena harus berpisah dengan kekasihnya, tetapi ia juga harus menghormati keputusan orang tuanya.

Chorus

  • Padahal aku setia kepadamu
    Pada chorus kedua, sang kekasih perempuan menegaskan bahwa ia setia kepada kekasihnya. Ia akan selalu mencintai kekasihnya, bahkan setelah mereka berpisah.

  • Ku menyayangimu hingga akhir waktu
    Pada bait keenam, sang kekasih perempuan mengungkapkan bahwa ia akan selalu menyayangi kekasihnya hingga akhir waktu. Ia akan selalu menyimpan kenangan manis bersama kekasihnya.

Bridge

  • Maafkan aku sayang ku tak memilihmu
    Pada bridge, sang kekasih perempuan meminta maaf kepada kekasihnya karena tidak memilihnya. Ia merasa sedih karena harus berpisah dengan kekasihnya.

  • Karena kedua orang tuaku tak suka padamu
    Pada bait ketujuh, sang kekasih perempuan mengungkapkan bahwa ia tidak memilih kekasihnya karena orang tuanya tidak menyukainya. Ia merasa sedih karena tidak bisa mendapatkan restu dari orang tuanya.

Chorus

  • Padahal aku cinta kepadamu
    Pada chorus ketiga, sang kekasih perempuan menegaskan bahwa ia mencintai kekasihnya. Ia akan selalu mencintai kekasihnya, bahkan setelah mereka berpisah.

  • Kan ku ingat selalu kenangan manismu
    Pada bait kedelapan, sang kekasih perempuan mengungkapkan bahwa ia akan selalu menyimpan kenangan manis bersama kekasihnya. Ia akan selalu mengenang kekasihnya.

Outro

  • Maafkan aku sayang ku tak memilihmu
    Pada outro, sang kekasih perempuan kembali meminta maaf kepada kekasihnya karena tidak memilihnya. Ia merasa sedih karena harus berpisah dengan kekasihnya.

Lagu "Padahal Aku Setia Kepadamu" merupakan lagu yang menyentuh hati. Lagu ini menggambarkan kesedihan dan kegalauan seorang kekasih yang cintanya harus berakhir karena takdir. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk menghargai restu orang tua dalam hubungan percintaan.

Check Also

Kehidupan Sosial Masyarakat Indonesia Pada Masa Demokrasi Parlementer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *