Kapan Arthdal Chronicles Season 2

Kapan Arthdal Chronicles Season 2?

Arthdal Chronicles Season 2 telah resmi tayang di stasiun tvN pada tanggal 9 September 2023 dan berakhir pada tanggal 22 Oktober 2023. Drama ini memiliki total 12 episode.

Season 2 ini mengambil latar waktu delapan tahun setelah peristiwa di season pertama. Eunseom (Lee Joon Gi) dan Tanya (Kim Ok Bin) telah tumbuh dewasa dan memiliki peran penting masing-masing dalam masyarakat Arthdal. Eunseom menjadi pemimpin suku Wahan, sementara Tanya menjadi penasihat Tagon (Jang Dong Gun), Raja Arthdal.

Season 2 ini berfokus pada konflik antara Arthdal dan suku Wahan. Tagon ingin menyatukan semua suku di Arthdal di bawah kekuasaannya, termasuk suku Wahan. Namun, Eunseom dan Tanya berusaha melindungi suku Wahan dari kekuasaan Tagon.

Drama ini diproduksi oleh Studio Dragon dan didistribusikan oleh tvN. Penulis naskahnya adalah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang juga menulis naskah season pertama. Sutradaranya adalah Kim Kwang Sik.

Sambutan terhadap Arthdal Chronicles Season 2 cukup positif. Drama ini berhasil meraih rating rata-rata sebesar 5,2 persen di Korea Selatan.

Kemungkinan Season 3

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai kelanjutan Arthdal Chronicles. Namun, banyak penggemar yang berharap akan ada season 3.

Pada akhir season 2, Eunseom dan Tanya masih memiliki tujuan yang belum tercapai. Eunseom ingin menyatukan semua suku di Arthdal di bawah perdamaian, sementara Tanya ingin melindungi suku Wahan dari kekuatan jahat.

Jika season 3 terwujud, kemungkinan akan melanjutkan kisah Eunseom dan Tanya dalam upaya mereka mencapai tujuan tersebut. Drama ini juga dapat mengeksplorasi lebih lanjut tentang sejarah dan budaya Arthdal.

Namun, perlu diingat bahwa produksi season 3 masih belum pasti. Semua tergantung pada keputusan Studio Dragon dan tvN.

Check Also

Kunci Jawaban Buku Detik Detik Kelas 6 2020 Ipa Halaman 192

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *