Hasil Liga 3 Zona Jateng Hari Ini

Hasil Liga 3 Zona Jateng Hari Ini: PSIK Klaten dan Persik Kendal Raih Kemenangan

Pada hari ini, Jumat, 22 Desember 2023, telah dilaksanakan empat pertandingan babak 12 besar Liga 3 zona Jawa Tengah. Hasilnya, PSIK Klaten dan Persik Kendal meraih kemenangan.

Psik Klaten vs Persibangga Purbalingga

Pada pertandingan pertama, PSIK Klaten berhasil mengalahkan Persibangga Purbalingga dengan skor 2-0. Gol-gol PSIK Klaten dicetak oleh M. Fadlil (40′) dan M. Rifqi (80′).

Kemenangan ini membuat PSIK Klaten semakin kokoh di puncak klasemen Grup I dengan raihan 12 poin. Sementara itu, Persibangga Purbalingga tertahan di peringkat ke-4 dengan 6 poin.

Persik Kendal vs Unsa Asmi Solo

Pada pertandingan kedua, Persik Kendal meraih kemenangan atas Unsa Asmi Solo dengan skor 2-1. Gol-gol Persik Kendal dicetak oleh Catur Prasetyo (10′) dan M. Iqbal (70′). Sementara itu, gol Unsa Asmi Solo dicetak oleh M. Rizky (55′).

Kemenangan ini membuat Persik Kendal meraih kemenangan perdananya di babak 12 besar. Persik Kendal kini menempati peringkat ke-3 Grup I dengan 6 poin. Sementara itu, Unsa Asmi Solo tertahan di peringkat ke-5 dengan 4 poin.

PSIP Pemalang vs Persiku Kudus

Pada pertandingan ketiga, PSIP Pemalang berhasil mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 2-0. Gol-gol PSIP Pemalang dicetak oleh M. Nur Irfan (45′) dan M. Fajar (85′).

Kemenangan ini membuat PSIP Pemalang semakin mendekati posisi puncak klasemen Grup II. PSIP Pemalang kini menempati peringkat ke-2 Grup II dengan 10 poin. Sementara itu, Persiku Kudus tertahan di peringkat ke-3 Grup II dengan 8 poin.

PSDB Demak vs Bina Sentra Semarang

Pada pertandingan keempat, PSDB Demak berhasil mengalahkan Bina Sentra Semarang dengan skor 2-1. Gol-gol PSDB Demak dicetak oleh M. Faqih (10′) dan M. Ilham (80′). Sementara itu, gol Bina Sentra Semarang dicetak oleh M. Reza (55′).

Kemenangan ini membuat PSDB Demak semakin kokoh di puncak klasemen Grup III. PSDB Demak kini menempati peringkat ke-1 Grup III dengan 12 poin. Sementara itu, Bina Sentra Semarang tertahan di peringkat ke-2 Grup III dengan 10 poin.

Dengan hasil ini, kini telah ada delapan tim yang lolos ke babak 8 besar Liga 3 zona Jawa Tengah, yaitu:

  • PSIK Klaten (Grup I)
  • Persik Kendal (Grup I)
  • PSIP Pemalang (Grup II)
  • Persiku Kudus (Grup II)
  • PSDB Demak (Grup III)
  • PSCS Cilacap (Grup III)
  • PSIP Wonosobo (Grup IV)

Keempat tim yang tersisa akan memperebutkan dua tiket tersisa di babak 8 besar. Pertandingan-pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 Desember 2023.

Analisis Hasil Pertandingan

Pada pertandingan hari ini, PSIK Klaten dan Persik Kendal berhasil meraih kemenangan. Kemenangan ini membuat kedua tim semakin mendekati posisi puncak klasemen grup masing-masing.

Psik Klaten berhasil meraih kemenangan atas Persibangga Purbalingga dengan skor 2-0. Gol-gol PSIK Klaten dicetak oleh M. Fadlil dan M. Rifqi. Kemenangan ini membuat PSIK Klaten semakin kokoh di puncak klasemen Grup I.

Persik Kendal juga meraih kemenangan atas Unsa Asmi Solo dengan skor 2-1. Gol-gol Persik Kendal dicetak oleh Catur Prasetyo dan M. Iqbal. Kemenangan ini membuat Persik Kendal meraih kemenangan perdananya di babak 12 besar.

Pada pertandingan lain, PSIP Pemalang berhasil mengalahkan Persiku Kudus dengan skor 2-0. Gol-gol PSIP Pemalang dicetak oleh M. Nur Irfan dan M. Fajar. Kemenangan ini membuat PSIP Pemalang semakin mendekati posisi puncak klasemen Grup II.

PSDB Demak juga berhasil mengalahkan Bina Sentra Semarang dengan skor 2-1. Gol-gol PSDB Demak dicetak oleh M. Faqih dan M. Ilham.

Check Also

Sebutkan Gangguan Keamanan Yang Terjadi Pada Masa Kemerdekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *