Nonton Anime Chainsaw Man Sub Indo

Nonton Anime Chainsaw Man Sub Indo: Cara, Jadwal, dan Platform Streaming

Chainsaw Man adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto dengan judul yang sama. Anime ini bercerita tentang Denji, seorang pemuda yang bekerja sebagai pemburu iblis untuk membayar hutang ayahnya yang telah meninggal. Suatu hari, Denji dibunuh oleh iblis dan dihidupkan kembali oleh Pochita, iblis gergaji mesin. Denji kemudian menjadi anggota dari Divisi Pembantai Iblis, sebuah organisasi pemerintah yang bertugas membasmi iblis.

Anime Chainsaw Man tayang perdana pada tanggal 12 Oktober 2022 dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2022. Anime ini terdiri dari 12 episode yang berdurasi sekitar 25 menit per episode.

Cara Nonton Anime Chainsaw Man Sub Indo

Anime Chainsaw Man dapat ditonton secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia melalui dua platform streaming, yaitu:

  • Bstation
  • Netflix

Untuk menonton anime Chainsaw Man di Bstation, Anda perlu mendaftarkan akun dan berlangganan paket Bstation Premium. Harga paket Bstation Premium mulai dari Rp25.000 per bulan.

Untuk menonton anime Chainsaw Man di Netflix, Anda perlu mendaftarkan akun dan berlangganan paket Netflix. Harga paket Netflix mulai dari Rp54.000 per bulan.

Jadwal Streaming Anime Chainsaw Man Sub Indo

Anime Chainsaw Man tayang perdana pada tanggal 12 Oktober 2022 dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2022. Jadwal tayang anime Chainsaw Man di kedua platform streaming tersebut adalah sebagai berikut:

  • Bstation

    • Episode 1-6: Tayang setiap hari Jumat pukul 20.00 WIB
    • Episode 7-12: Tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB
  • Netflix

    • Episode 1-6: Tayang setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB
    • Episode 7-12: Tayang setiap hari Kamis pukul 16.00 WIB

Kesimpulan

Anime Chainsaw Man adalah anime yang menarik untuk ditonton. Anime ini memiliki cerita yang unik, karakter yang menarik, dan animasi yang memukau. Jika Anda penggemar anime dengan genre fantasi, aksi, dan drama, maka Anda wajib menonton anime Chainsaw Man.

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *