Nonton Anime Lookism Sub Indo

Nonton Anime Lookism Sub Indo: Sinopsis, Link Streaming, dan Review

Sinopsis

Lookism adalah anime yang diadaptasi dari manhwa populer dengan judul yang sama karya Taejoon Park. Anime ini menceritakan tentang kisah seorang siswa SMA bernama Park Hyung-seok, yang memiliki dua tubuh yang berbeda. Tubuh pertamanya adalah seorang siswa SMA yang jelek dan gemuk, sedangkan tubuh keduanya adalah seorang siswa SMA yang tampan dan atletis.

Pada awalnya, Hyung-seok hidup sebagai siswa jelek dan gemuk yang sering dibully. Namun, setelah dia menemukan rahasia tubuhnya yang kedua, dia mulai hidup di dua dunia yang berbeda. Di dunia pertama, dia menjalani kehidupan yang penuh perundungan dan diskriminasi. Di dunia kedua, dia menjalani kehidupan yang penuh dengan popularitas dan kesuksesan.

Link Streaming

Anime Lookism saat ini sudah tersedia untuk disaksikan di Netflix. Anime ini memiliki total 8 episode yang berdurasi sekitar 25 menit per episodenya.

Review

Anime Lookism adalah anime yang menarik dan menghibur. Anime ini mengangkat tema yang cukup kompleks, yaitu tentang pentingnya penampilan di masyarakat. Anime ini juga memberikan kritik sosial terhadap masyarakat yang terlalu mementingkan penampilan fisik.

Animasi dari anime ini juga cukup bagus. Studio Mir, yang mengerjakan anime ini, sebelumnya juga mengerjakan anime Dota: Dragon’s Blood yang juga tayang di Netflix.

Secara keseluruhan, anime Lookism adalah anime yang layak untuk ditonton. Anime ini menghibur dan memberikan pesan moral yang penting.

Kelebihan

  • Animasi yang bagus
  • Cerita yang menarik dan menghibur
  • Tema yang kompleks dan relevan

Kekurangan

  • Pace yang agak cepat
  • Beberapa plot twist yang tidak terlalu mengejutkan

Rating

4/5 bintang

Check Also

Pertandingan Indonesia vs Thailand SEA Games 2023: Adu Kekuatan Tim Unggulan Asia Tenggara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *