Tak Pernah Ternilai Lirik

Tak Pernah Ternilai: Lirik Lagu yang Menyayat Hati

Lagu "Tak Pernah Ternilai" merupakan salah satu lagu populer yang dipopulerkan oleh grup musik Last Child. Lagu ini dirilis pada tanggal 13 Januari 2015 dan menjadi singel utama dari album "Terlalu Lama Menunggu". Lagu ini diciptakan oleh Virgoun Teguh Putra, vokalis Last Child.

Lagu "Tak Pernah Ternilai" menceritakan tentang seseorang yang telah berjuang sekuat tenaga untuk orang yang dicintainya, namun tidak pernah dihargai. Penderitaan yang dialami oleh orang tersebut membuat dirinya merasa lelah dan ingin menyerah.

Lirik lagu "Tak Pernah Ternilai" sangat menyentuh hati dan mampu membuat pendengarnya merasakan emosi yang sama dengan yang dialami oleh sang pencipta. Lagu ini telah ditonton lebih dari 73 juta kali di YouTube dan menjadi salah satu lagu terpopuler di Indonesia.

Analisis Lirik

Lirik lagu "Tak Pernah Ternilai" dapat dianalisis sebagai berikut:

  • Ayat 1

Pada ayat pertama, sang pencipta lagu menceritakan tentang perjuangannya untuk orang yang dicintainya. Ia telah melakukan segalanya untuk orang tersebut, namun tidak pernah dihargai.

"Aku yang selalu ada buat kamu,

Aku yang selalu mengerti kamu,

Aku yang selalu ada buat kamu,

Tapi kamu tak pernah mengerti aku."

  • Ayat 2

Pada ayat kedua, sang pencipta lagu mengungkapkan kesedihannya karena perjuangannya tidak pernah dihargai. Ia merasa lelah dan ingin menyerah.

"Aku sudah lelah,

Aku sudah lelah,

Aku sudah lelah,

Aku ingin menyerah."

  • Ayat 3

Pada ayat ketiga, sang pencipta lagu membandingkan dirinya dengan orang lain yang lebih dicintai oleh orang yang dicintainya. Ia merasa bahwa dirinya tidak berharga.

"Kenapa kamu lebih memilih dia,

Dia yang tak pernah ada buat kamu,

Dia yang tak pernah mengerti kamu,

Dia yang tak pernah ada buat kamu."

  • Ayat 4

Pada ayat keempat, sang pencipta lagu mengungkapkan keputusasaannya. Ia merasa bahwa dirinya tidak akan pernah bisa mendapatkan cinta dari orang yang dicintainya.

"Aku sudah lelah,

Aku sudah lelah,

Aku sudah lelah,

Aku ingin menyerah."

Makna Lagu

Lagu "Tak Pernah Ternilai" memiliki makna yang mendalam tentang perjuangan cinta yang tidak pernah dihargai. Lagu ini dapat menjadi cerminan bagi setiap orang yang pernah mengalami hal serupa.

Lagu ini juga memberikan pesan bahwa cinta yang tidak dihargai tidak layak untuk diperjuangkan. Lebih baik untuk menyerah dan mencari cinta yang lebih tulus.

Pengaruh Lagu

Lagu "Tak Pernah Ternilai" telah memberikan pengaruh yang besar bagi masyarakat Indonesia. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu galau yang paling populer di Indonesia.

Lagu ini telah menginspirasi banyak orang untuk menuliskan kisah cinta mereka yang tidak pernah dihargai. Lagu ini juga telah menjadi simbol dari perjuangan cinta yang tidak pernah berakhir.

Kesimpulan

Lagu "Tak Pernah Ternilai" merupakan lagu yang berkualitas dan memiliki makna yang mendalam. Lagu ini dapat menjadi cerminan bagi setiap orang yang pernah mengalami perjuangan cinta yang tidak pernah dihargai.

Check Also

Apa arti dan makna dari kata Bravo?

Kata “bravo” adalah sebuah kata yang berasal dari bahasa Italia yang berarti “bagus” atau “hebat”. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *