Bupati Garut Apresiasi Semangat Persigar di Tengah Kekalahan

Garut, 27 Desember 2023 – Bupati Garut Rudy Gunawan mengapresiasi semangat dan perjuangan Persigar Garut meski harus mengakui keunggulan Depok City dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan babak 8 besar Liga 3 Jawa Barat Seri 1 di Stadion Dalem Bintang, Garut, Selasa (26/12/2023).

“Saya mengapresiasi perjuangan Persigar, walaupun kalah, tapi semangatnya luar biasa,” ujar Rudy saat menyaksikan pertandingan tersebut.

Rudy juga mengapresiasi tertibnya suporter Persigar yang memenuhi stadion. Ia berharap masyarakat Garut terus mendukung Persigar agar tim kebanggaan masyarakat Garut ini bisa lebih baik lagi ke depan.

“Kita tumbuhkan kembali semangat warga Garut untuk mencintai sepak bola,” kata Rudy.

Sementara itu, Ketua Caretaker Persigar Dedi Suryadi mengakui bahwa timnya belum menampilkan performa terbaiknya. Ia mengungkapkan bahwa Persigar kalah pengalaman dan minim persiapan dalam menghadapi pertandingan tersebut.

“Anak-anak sudah bermain maksimal, walaupun sebetulnya masih di bawah standar permainan terbaiknya,” tutur Dedi.

Meski demikian, Dedi mengapresiasi dukungan dari para suporter yang mampu meningkatkan motivasi para pemain. Ia juga berharap Persigar bisa berbenah secara organisasi dan kepemilikan agar bisa lebih profesional ke depan.

“Perjalanan masih panjang, jadi berlatih terus, tetap bersemangat, tingkatkan terus prestasi,” tandas Dedi.

Kekalahan Persigar 0-1, ditandai dengan gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 7 dari Depok City pada babak pertama. Hasil ini memupus harapan Persigar untuk melaju ke babak 4 besar Liga 3 Jabar Seri 1.

Check Also

JUKNIS PENYALURAN BANTUAN INSENTIF BAGI GURU NON ASN TAHUN 2023

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan bantuan insentif kepada guru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *