Diary Depresiku Lirik

Diary Depresiku Lirik: Lirik Lagu yang Menyentuh Perasaan

Diary Depresiku adalah lagu yang dinyanyikan oleh band pop rock asal Indonesia, Last Child. Lagu ini dirilis pada tahun 2023 dan menjadi salah satu lagu yang paling populer dari band ini. Lirik lagu Diary Depresiku bercerita tentang seseorang yang sedang mengalami depresi. Ia merasa kesepian, putus asa, dan tidak ada yang peduli padanya.

Lirik lagu Diary Depresiku ditulis oleh Virgoun, vokalis Last Child. Virgoun mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat mengalami depresi. Ia ingin lagu ini bisa menjadi teman bagi orang-orang yang juga sedang mengalami depresi.

Lirik lagu Diary Depresiku memiliki makna yang mendalam. Lagu ini menggambarkan perasaan kesepian, putus asa, dan tidak berdaya yang dialami oleh seseorang yang sedang depresi. Lirik lagu ini juga menggambarkan perjuangan seseorang untuk keluar dari depresi.

Berikut adalah lirik lagu Diary Depresiku selengkapnya:

Verse 1
Aku duduk termenung
Di sudut kamar
Mencoba untuk melepas
Semua beban di hatiku

Chorus
Diary depresiku
Temani malamku
Saat aku kesepian
Saat aku putus asa

Verse 2
Aku merasa sendiri
Tak ada yang mengerti
Aku ingin berteriak
Tapi tak ada suara

Chorus
Diary depresiku
Temani malamku
Saat aku kesepian
Saat aku putus asa

Bridge
Aku ingin menyerah
Tapi aku tak mau
Aku ingin bangkit
Dan melawan semua ini

Chorus
Diary depresiku
Temani malamku
Saat aku kesepian
Saat aku putus asa

Outro
Aku akan bangkit
Dari depresiku
Aku akan bahagia
Dan tak akan menyerah

Lirik lagu Diary Depresiku memiliki beberapa pesan yang bisa diambil. Pertama, lagu ini mengingatkan kita bahwa depresi adalah penyakit yang nyata. Depresi bisa dialami oleh siapa saja, tidak memandang usia, gender, atau status sosial.

Kedua, lagu ini mengajak kita untuk tidak menyerah saat mengalami depresi. Kita harus berjuang untuk keluar dari depresi dan menemukan kebahagiaan kembali.

Ketiga, lagu ini juga mengingatkan kita untuk selalu ada untuk orang-orang yang sedang mengalami depresi. Kita bisa menjadi teman bicara dan memberikan dukungan moral kepada mereka.

Lirik lagu Diary Depresiku telah menyentuh perasaan banyak orang. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling populer di Indonesia. Lagu ini juga menjadi bukti bahwa musik bisa menjadi sarana untuk mengekspresikan perasaan dan memberikan pesan-pesan positif.

dewahoki303 nagahoki303