Penginapan Murah Di Lembang Dibawah 200 Ribu

Penginapan Murah di Lembang di Bawah 200 Ribu

Lembang merupakan salah satu kawasan wisata favorit di Bandung, Jawa Barat. Di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai destinasi wisata alam, kuliner, dan belanja. Tak heran jika Lembang selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar kota.

Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Lembang dengan budget terbatas, tidak perlu khawatir. Ada banyak penginapan murah di Lembang yang menawarkan tarif kamar mulai dari Rp100.000-an per malam. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi penginapan murah di Lembang di bawah 200 ribu:

1. Villa Astuti Lestari

Villa Astuti Lestari merupakan penginapan yang terletak di Jalan Terusan Sersan Bajuri. Penginapan ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari kamar standar hingga kamar keluarga. Tarif kamar di Villa Astuti Lestari mulai dari Rp160.000-an per malam.

Fasilitas yang tersedia di Villa Astuti Lestari cukup lengkap, meliputi tempat tidur yang nyaman, AC, TV, kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan area parkir. Penginapan ini juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Farmhouse Lembang, The Great Asia Africa, dan Dusun Bambu.

2. D’Valley View Lembang RedPartner
[Image of D’Valley View Lembang RedPartner, penginapan murah di Lembang]

D’Valley View Lembang RedPartner merupakan penginapan yang terletak di Jalan Raya Lembang No.157. Penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang simpel dan nyaman. Tarif kamar di D’Valley View Lembang RedPartner mulai dari Rp150.000-an per malam.

Fasilitas yang tersedia di D’Valley View Lembang RedPartner cukup lengkap, meliputi tempat tidur yang nyaman, AC, TV, kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan area parkir. Penginapan ini juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Taman Safari Indonesia, De Ranch, dan Floating Market Lembang.

3. Pondok Kahuripan
[Image of Pondok Kahuripan, penginapan murah di Lembang]

Pondok Kahuripan merupakan penginapan yang terletak di Jalan Raya Lembang KM. 12,8 No. 77, Gudang Kahuripan. Penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan nyaman. Tarif kamar di Pondok Kahuripan mulai dari Rp190.000-an per malam.

Fasilitas yang tersedia di Pondok Kahuripan cukup lengkap, meliputi tempat tidur yang nyaman, AC, TV, kamar mandi, Wi-Fi gratis, kolam renang, dan area parkir. Penginapan ini juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Farmhouse Lembang, The Great Asia Africa, dan Dusun Bambu.

4. Capital O 2640 Rumah Kayu Cottage Syariah
[Image of Capital O 2640 Rumah Kayu Cottage Syariah, penginapan murah di Lembang]

Capital O 2640 Rumah Kayu Cottage Syariah merupakan penginapan yang terletak di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.102. Penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan nuansa hangat dan santai. Tarif kamar di Capital O 2640 Rumah Kayu Cottage Syariah mulai dari Rp180.000-an per malam.

Fasilitas yang tersedia di Capital O 2640 Rumah Kayu Cottage Syariah cukup lengkap, meliputi tempat tidur yang nyaman, AC, TV, kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan area parkir. Penginapan ini juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Taman Safari Indonesia, De Ranch, dan Floating Market Lembang.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan murah di Lembang di bawah 200 ribu. Dengan tarif yang terjangkau, wisatawan tetap bisa menikmati liburan yang nyaman dan menyenangkan di Lembang.

Berikut ini adalah beberapa tips memilih penginapan murah di Lembang:

  • Pastikan untuk membandingkan harga dari beberapa penginapan sebelum memesan.
  • Bacalah ulasan dari wisatawan lain untuk mengetahui pengalaman mereka menginap di penginapan tersebut.
  • Perhatikan lokasi penginapan. Pilihlah penginapan yang dekat dengan destinasi wisata yang ingin dikunjungi.
  • Pastikan penginapan tersebut menawarkan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan.
dewahoki303 nagahoki303