Punit Na Langit

Punit Na Langit: Film Drama Romantis dari Filipina

Punit Na Langit adalah film drama romantis Filipina yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Rodante Pajemna Jr. dan dibintangi oleh Tiffany Grey, Apple Dy, Chester Grecia, Aerol Carmelo, dan Aila Cruz.

Film ini bercerita tentang dua orang gadis yang menjadi sepupu setelah ayah mereka menikah. Gadis pertama bernama Anya (Tiffany Grey), seorang gadis yang cantik dan ceria. Ia memiliki mimpi untuk pergi ke kota dan mengejar cita-citanya menjadi seorang model. Gadis kedua bernama Bea (Apple Dy), seorang gadis yang memiliki keterbatasan fisik. Ia harus menggunakan kursi roda untuk beraktivitas.

Anya dan Bea awalnya tidak akur. Anya merasa terganggu dengan kehadiran Bea yang membuatnya merasa tersaingi. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai saling mengenal dan berteman. Anya mulai menyadari bahwa Bea adalah gadis yang baik hati dan cerdas. Bea pun mulai membuka diri dan menerima Anya sebagai teman.

Persahabatan mereka semakin kuat saat mereka harus menghadapi berbagai tantangan bersama. Anya harus menghadapi penolakan dari keluarganya karena ingin pergi ke kota. Bea harus menghadapi diskriminasi dari orang-orang di sekitarnya karena keterbatasan fisiknya.

Pada akhirnya, Anya dan Bea berhasil meraih cita-cita mereka. Anya menjadi seorang model yang sukses, sementara Bea menjadi seorang penulis yang terkenal. Mereka juga menemukan cinta sejati dalam diri masing-masing.

Penilaian

Punit Na Langit adalah film yang bagus dengan cerita yang menyentuh hati. Film ini berhasil mengisahkan tentang persahabatan, cinta, dan perjuangan untuk meraih cita-cita. Akting para pemainnya juga sangat bagus, terutama Tiffany Grey dan Apple Dy.

Film ini memiliki beberapa kekurangan, seperti alur cerita yang sedikit klise. Namun, secara keseluruhan, Punit Na Langit adalah film yang layak untuk ditonton.

Nilai

4/5 bintang

dewahoki303 nagahoki303